Personel EXO Bantu DO Kembangkan Karier Aktingnya

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 02:30 WIB
Personel EXO Bantu DO Kembangkan Karier Aktingnya
Personel EXO Bantu DO Kembangkan Karier Aktingnya
A A A
SEOUL - Bernyanyi dan akting itu tak selalu berjalan beriringan. Ini pulalah yang sempat dirasakan D.O. Personel EXO ini mengakui sempat merasakan sulitnya menjadi aktor ketika dia adalah seorang penyanyi.

Beruntung, D.O memiliki rekan-rekan yang selalu mendukungnya di EXO. Berkat mereka pulalah, pria bernama asli Do Kyung Soo ini berhasil mengatasi kesulitannya saat harus menjadi seorang aktor.

"Personel EXO juga senantiasa menyemangati saya, walaupun bukan dalam nasihat, namun mereka semua juga memiliki pengalaman dalam berakting jadi mereka mengerti dan memberi dukungan untuk saya," ujar D.O. dalam konferensi pers film Hyung seperti dikutip Soompi.

Salah satu kesulitannya yang dihadapi D.O adalah membagi waktu antara EXO dan kariernya sebagai aktor. Kesulitan ini tentu juga dihadapi sebagian personel EXO yang juga nyambi sebagai aktor.

"Saya rasa kesulitan itu hadir ketika harus secara bersamaan sebagai penyanyi dan juga aktor. Menjadi penyanyi tidaklah mudah karena saya harus manggung ke luar negeri dan lalu harus kembali menjadi karakter saya dalam sebuah film. Tapi, saya rasa ini adalah sesuatu hal yang harus bisa saya lalui," katanya.

Hyung adalah film baru D.O yang juga dibintangi Park Shin Hye dan Jo Jung Suk. Film ini akan tayang pada 30 November mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)