Ini 3 Lip Balm Khusus Pria

Sabtu, 05 November 2016 - 03:32 WIB
Ini 3 Lip Balm Khusus Pria
Ini 3 Lip Balm Khusus Pria
A A A
JAKARTA - Tak hanya wanita, pria juga perlu melakukan perawatan. Agar tubuh tetap sehat dan terjaga keindahannya, ada sejumlah perawatan yang dianjurkan untuk pria. Salah satunya menggunakan lip balm.

Banyak orang menganggap lip balm hanya untuk para wanita. Padahal, pria juga bisa menggunakannya agar bibir tetap sehat dan tidak pecah-pecah. Dengan begitu pria tetap bisa tampil maksimal. Hanya saja lip balm yang dipakai ini disesuaikan. Nah, berikut jenis lip balm yang bisa digunakan pria seperti dilansir Menxp.

1. Vaseline
Kandungan dalam produk ini dipercaya akan membuat bibir tetap sehat. Untuk hasil yang maksimal, Pria bisa menggunakannya secara rutin. Apalagi saat cuaca panas.

2. Moisturizing Lip Balm No Shine by Kiehls
Produk ini akan membantu bibir tetap terhidrasi. Hadir dengan bentuk lip gloss matte untuk pria, Moisturizing Lip Balm No Shine by Kiehls akan menjaga bibir tetap lembab dan sehat.

3. Vitamin E and The Hemp Lip Conditioner by The Body Shop
Hadir dengan kandungan vitamin E, produk ini bisa membantu bibir tetap sehat dan lembab. Uniknya, produk ini tidak berbau dan bisa digunakan kapan saja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5194 seconds (0.1#10.140)