Song Joong Ki Goda Fans lewat Boneka Beruang

Selasa, 08 November 2016 - 13:31 WIB
Song Joong Ki Goda Fans...
Song Joong Ki Goda Fans lewat Boneka Beruang
A A A
SEOUL - Song Joong Ki kembali menggoda para wanita, khususnya para penggemarnya, di mana kali ini dia membuat perempuan meleleh dengan boneka beruang.

Mengutip Dramafever, aktor utama Descendants Of The Sun (DOTS) ini ternyata berpose sebagi model utama untuk perusahaan perbelanjaan. Aktor yang dirumorkan sebagai kekasih Song Hye Kyo ini terlihat menggoda.

Joong Ki memegang boneka beruang warna cokelat dengan pita merah yang melingkar di leher. Menariknya, boneka itu berukuran dua kali lebih besar darinya. Joong Ki dengan senyum memeluk boneka beruang itu. Ini yang membuat idolanya dibuat meleleh.

Pada kesempatan itu, Joong Ki terlihat semakin tampan. Dia mengenakan baju merah dengan bagian dalam putih sehingga aura ketampanannya terlihat jelas.

Sementara, sesuai sukses tampil di DOTS, Joong Ki banyak mendapat job. Itu tak lain karena drama yang dimainkannya mendapat perhatian masyarakat, tidak saja di Korea, juga berbagai negara, termasuk Indonesia.

Saat ini dia sedang disibukkan dengan film terbarunya berjudul Battleship Island. Demi film ini, Joong Ki berusaha maksimal di depan layar, dia ingin karakter yang dimainkannya itu hidup. Di film ini, Joong Ki kembali memainkan karakter tentara. Dia pun terlihat sangat antusias kembali di layar lebar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0690 seconds (0.1#10.140)