Brad Pitt Tak Terbukti Lakukan Kekerasan Terhadap Anak

Senin, 14 November 2016 - 09:20 WIB
Brad Pitt Tak Terbukti Lakukan Kekerasan Terhadap Anak
Brad Pitt Tak Terbukti Lakukan Kekerasan Terhadap Anak
A A A
LOS ANGELES - Setelah sempat dilaporkan Angelina Jolie melakukan tindakan kekerasan terhadap putranya, Maddox, di dalam pesawat jet pribadi, kini Brad Pitt dikabarkan terbebas dari tuduhan tersebut. The Los Angeles County Department of Children and Family Services (CFDS) mengeluarkan hasil investigasi yang menyatakan negatif.

Dilansir People, Pitt tidak terbukti melakukan kekerasan kepada putranya seperti yang dituduhkan. Selanjutnya, kesimpulan ini akan dibawa ke pengadilan guna mendapatkan kejelasan soal hak asuh keenam anak Pitt dan Jolie.

"Investigasi menyeluruh telah kami lakukan, sehingga kesimpulan sudah diambil, bahwa tidak ada yang perlu dituntut. Langkah selanjutnya adalah membawa kesimpulan ini ke pengadilan, jadi hak asuh anak bisa segera diputuskan. Saat ini belum ada persetujuan apapun soal hak asuh anak, semuanya di-pending menunggu kesimpulan dari CFDS ini keluar," papar seorang sumber CFDS.

Investigasi ini pun dilakukan langsung oleh CFDS usai menerima laporan dari Jolie. Awalnya, bintang film By The Sea ini mengajukan permohonan agar hak asuh anak jatuh di tangannya. Namun, pada 4 November, pihak Pitt mengajukan permohonan joint custody agar dia dan Jolie bisa mengasuh anak secara bersama.

"Tugas CFDS adalah menjamin anak-anak berada di lingkungan yang aman dan nyaman. Seperti yang sudah kita sampaikan pada awal minggu ini, ada pihak ketiga (childcare professional) yang diminta kedua pihak (Pitt dan Jolie) untuk membantu enam anak mereka menjalani masa rehabilitasi setelah 8 minggu investigasi CFDS. Sejak awal Angelina mengatakan jika dirinya bertanggung jawab atas kesehatan (fisik dan mental) keluarganya dan memilih untuk mengikuti sesi rehab," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)