Brad Pitt Lepas Hak Asuh Anak pada Angelina Jolie

Minggu, 08 Januari 2017 - 05:20 WIB
Brad Pitt Lepas Hak Asuh Anak pada Angelina Jolie
Brad Pitt Lepas Hak Asuh Anak pada Angelina Jolie
A A A
LOS ANGELES - Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt ternyata selalu menarik perhatian. Kali ini dikabarkan Brad Pitt telah ikhlas dengan hak asuh anaknya.

Hal ini dikarenakan Angelina Jolie terus menyudutkan Brad Pitt. Agar aktris yang biasa disapa Jolie ini ingin mendapatkan hak asuh anaknya untuk selamanya. Mengingat, keduanya terus memperebutkan hak asuh anaknya.

Mengutip OK, Jolie menyudutkan Brad Pitt bahwa bapak yang mengabaikan tanggung jawab. Dan lari dari tanggung jawab sebagai suami.

Melihat pernyataan Jolie, Brad Pitt pun langsung bertindak. Pemain World War Z ini ternyata meminta pengadilannya untuk menutup kasus perebutan anak asuhnya.

Aktor berusia 53 tahun ini ikhlas dan meminta hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles untuk menutup catatan yang berhubungan dengan enam anak dengan Angelina. Sebab, Brad Pitt ingin melihat kebahagian Jolie dan keenam anaknya.

Tidak hanya itu, Brad Pitt lebih memilih untuk menjaga seluruh kasus pribadi. Khususnya mengenai penyelidikan rinci oleh Biro Investigasi Federal dan Departemen Anak.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8779 seconds (0.1#10.140)
pixels