Desainer Muda Berkolaborasi di Magnum Fashion Collection

Kamis, 26 Januari 2017 - 14:19 WIB
Desainer Muda Berkolaborasi di Magnum Fashion Collection
Desainer Muda Berkolaborasi di Magnum Fashion Collection
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2017 ini, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk, Magnum menghadirkan serangkaian kejutan istimewa bagi para pleasure seekers dengan mempersembahkan Magnum Fashion Collection, hasil kolaborasi dengan para desainer muda Indonesia ternama yang kini bisa dimiliki pleasure seekers dengan mudah melalui program 'Magnum Fashion Giveaway’.

Selain merupakan bentuk apresiasi Magnum bagi para pecinta Magnum White Almond, program ini sekaligus disertai dengan peluncuran kampanye Magnum yang baru di tahun 2017, yaitu #NeverStopPlaying.

“Sejak diluncurkan tahun 2015 lalu, varian Magnum White Almond telah menjadi salah satu varian terfavorit para pleasure seekers penggemar Magnum hingga saat ini. Oleh karena itu, kami ingin semakin mengangkat excitement mereka terhadap varian ini dengan meluncurkannya dalam kemasan limited edition yang memiliki desain lebih playful, sesuai dengan tema kampanye #NeverstopPlaying,” jelas Amalia Sarah santi selaku Head of Marketing Ice cream PT Unilever Indonesia Tbk, di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Tak hanya itu, kejutan lainnya yang juga istimewa dari Magnum adalah perkenalan brand ambassador terbarunya, Chelsea Islan. Menanggapi hal itu, Chelsea mengatakan, melalui kampanye #Neverstopplaying, sebagai brand ambassador Magnum dirinya ingin mengajak pleasure seekers untuk mengekspresikan sisi playful dari diri mereka, dan mewarnai hari dengan berbagai keceriaan. "Di tengah berbagai kesibukan kita harus selalu mencari berbagai hal yang dapat membuat hari-hari kita tetap seru dan menyenangkan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan desainer muda Indonesia yang terkenal akan karya fashion yang begitu playful dan edgy untuk mempersembahkan 'Magnum Fashion Collection’. Dimana seluruh koleksi terinspirasi dari sensasi kelezatan Magnum White Almond dan momen-momen yang playful dan ceria. Beberapa dari desainer muda tersebut adalah Rinda Salmun, Gloria Agatha, Tommy Ambi Tedji, Diana Rikasari, Kara Nugroho dan Putri Katianda, Amanda Mitsuri, serta Tania Andina Kardin dan Kania Diedra Isni.

“Magnum sangat terkesan dengan dedikasi yang mereka berikan untuk memajukan industri fashion Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional. Setiap karya mereka mencerminkan passion yang begitu orisinil dan kuat sehingga mereka kini menjadi desainer yang patut diperhitungkan,” jelas Sarah.

Mulai pertengahan bulan Januari hingga Maret 2017, akan ada 5.000 item Magnum Fashion Collection dan ragam hadiah menarik lainnya yang akan dibagikan.

Setiap pembelian Magnum White Almond kemasan baru dimana terdapat kode unik di setiap sticknya, para pleasure seekers cukup menginputnya ke situs www.magnumfashioncollection.com dan dapat me-redeem jumlah stick yang mereka kumpulkan dengan fashion item pilihan mereka tanpa diundi, selama persediaan masih ada.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3071 seconds (0.1#10.140)