So Ji Sub Gugup Datang ke Indonesia

Senin, 13 Maret 2017 - 11:00 WIB
So Ji Sub Gugup Datang ke Indonesia
So Ji Sub Gugup Datang ke Indonesia
A A A
JAKARTA - So Ji Sub menyapa penggemarnya di Indonesia. Aktor senior di Korea Selatan ini merilis video untuk menyapa penggemarnya.

Mecimapro selaku promtor yang memboyong So Ji Sub pun merilis video greeting dari sang aktor. Ji Sub ternyata gugup datang ke Indonesia.

Pasalnya, aktor kondang drama Memories In Bali ini baru pertama datang ke Indonesia. Ia pun sangat tertarik bisa datang ke Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya sangat tertarik dan juga gugup. Saya tidak sabar bertemu dengan kalian. Saya akan bertemu dengan kalian semua pada 7 April mendatang di hall Kasablanka. Sampai jumpa," ujar So Ji Sub dalam video greetingnya.

Ia pun menyapa dengan penggemarnya sangat ramah. Serta sudah tidak sabar bisa bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

"Hello fans Indonesia. Im actor So Ji Sub. Saya sangat senang bertemu dengan Anda," katanya.

Pihak promotor pun merilis daftar tiketnya. Dalam hal ini pihak promotor menyajikan empat kategori. Untuk kategori Blue dibanderol seharga Rp2.550.000, sedangkan Pink dibanderol seharga Rp1.850.000, dan Green Rp1.500.000.

Serta kategori Yellow dihargai sebesar Rp850.000. Tiket pun dijual mulai 10 Maret mendatang. Dan untuk kategori tiket diberikan duduk dan tidak berdiri.

Seperti diketahui, So Ji Sub merupakan aktor senior yang telah memiliki banyak drama. Drama yang dimainkan oleh So Ji Sub ini selalu laris. Diantaranya adalah I'm Sorry I Love You, Memories in Bali, dan yang terakhir adalah Master Sun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)