Rain & Kang Sora Jadi Pasangan Kekasih di Film Perjuangan

Rabu, 19 April 2017 - 16:19 WIB
Rain & Kang Sora Jadi Pasangan Kekasih di Film Perjuangan
Rain & Kang Sora Jadi Pasangan Kekasih di Film Perjuangan
A A A
SEOUL - Rain menerima kekasih Hyun Bin jadi pasangannya untuk drama yang bergenre pahlawan. Keduanya telah mengonfirmasi akan bermain sebagai pemain utama untuk film yang berjudul Uhm Bok Dong.

Mengutip Kpopherald, dengan Rain dan Kang Sora menjadi pasangan kekasih utama membuat film lebih menarik. Apalagi, film ini menandakan comeback Rain di karier aktingnya.

Rain akan berperan sebagai pemeran utama bernama Uhm Bok Dong, pengendara sepeda yang memiliki karir cemerlang dari tahun 1910s-1930s di Korea. Saat zaman Jepang menjajah Korea dan melangsungkan kompetisi sepeda antara Jepang dan Korea.

Film Uhm Bok Dong’ sendiri diangkat dari kisah nyata. Film ini menarik perhatian banyak orang, karena naskahnya ditulis langsung oleh aktor Lee Bum Soo.

Film ini yang mengambil kisah nyata yang menceritakan mengenai masa penjajahan Jepang. Diawali dari seorang pahlawan bersepeda bernama Uhm Bok Dong dapat mengalahkan atlet pesepeda Jepang, saat kolonial Jepang mencoba menguasai Korea.

Uhm Bok Dong berhasil menggagalkan rencana Jepang dengan memenangkan kompetisi sepeda tersebut. Proses syuting Uhm Bok Dong rencananya akan segera memulai pada April mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6141 seconds (0.1#10.140)