Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Daftar Menikah?

Jum'at, 21 April 2017 - 09:22 WIB
Song Joong Ki dan Song...
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Daftar Menikah?
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah mendaftarkan nama mereka untuk menikah. Keduanya pun siap untuk menjadi pasangan suami - istri.

Mengutip Korea Portal, rumor pernikahan ini berkembang lantaran Joong Ki dan Hye Kyo melakukan liburan singkat ke New York, Amerika Serikat. Apalagi, Hye Kyo pernah memposting dirinya tengah berada di New York.

Sementara, Joong Ki pun telah melakukan pemotretan di New York. Hal itu membuat spekulasi Hye Kyo dan Joong Ki telah memiliki rencana saat berlibur bersama di kota tersebut.

Kendati Demikian, tidak ada bukti mengenai Joong Ki dan Hye Kyo berlibur bersama dan mendaftar untuk menikah. Pihak agensi dari kedua belah sang artis pun pihak belum memberikan pernyataan resmi mengenai rumor yang terus berkembang itu.

Seperti diketahui, rumor Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan menikah belum hilang. Kendati demikian, pihak agensi mereka sering membantah mengenai kedekatan Hye Kyo dan Joong Ki. Alasannya, mereka sibuk dengan beberapa kegiatan individual.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)