LOCK&LOCK Beri Inspirasi Para Ibu Lewat Cooking Class Ramadhan

Rabu, 24 Mei 2017 - 13:20 WIB
LOCK&LOCK Beri Inspirasi Para Ibu Lewat Cooking Class Ramadhan
LOCK&LOCK Beri Inspirasi Para Ibu Lewat Cooking Class Ramadhan
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang akan segera tiba, sebuah merk peranti dapur, LOCK&LOCK berkolaborasi dengan LAZADA untuk menggelar cooking class dengan menghidangkan menu-menu Ramadhan yang simple dan menggugah selera.

Dengan menggunakan peranti seperti Classic Special, Hard&Light dan Oven Glass dari LOCK&LOCK, cooking class ini bertujuan untuk menginspirasi para ibu yang kerap disibukkan dengan kegiatan menyiapkan hidangan sahur dan berbuka puasa saat Ramadhan tiba.

“Sibuknya aktivitas para ibu di bulan Ramadhan biasanya membuat mereka tak punya banyak waktu untuk menyiapkan hidangan sahur dan berbuka puasa, sehingga dibutuhkan peranti memasak yang praktis dalam menyiapkan hidangan lezat untuk keluarga. Oleh karena itu, kami ingin menginspirasi para ibu dengan menu-menu Ramadhan yang lezat dan praktis menggunakan LOCK&LOCK,” jelas Artini Asputri, Public Relations LOCK&LOCK Indonesia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (23/5/2017).

Artini menambahkan, dengan inspirasi menu-menu Ramadhan yang praktis untuk dibuat dengan menggunakan peranti LOCK&LOCK ini, diharapkan para ibu tetap bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga. Diantaranya untuk menyiapkan hidangan-hidangan sahur dan berbuka puasa yang lezat disela-sela aktivitas serta kesibukannya di bulan Ramadhan.

Cooking class dari LOCK&LOCK kali ini menghidangkan menu-menu inspirasi Ramadhan diantaranya Mochi Kurma dan Okonomiyaki yang simple dimasak menggunakan Oven Glass, Sate Taichan yang praktis dimasak menggunakan Hard&Light, Ayam Goreng Telur Asin yang menggunakan wajan anti lengket Hard&Light serta Kimbab yang dibuat dengan menggunakan container Classic Special.

Pada kesempatan ini, tak lupa LOCK&LOCK juga memperkenalkan situs belanja online LAZADA yang secara resmi menyediakan beragam produk LOCK&LOCK. "Ini akan memberikan kemudahan bagi para ibu dimanapun berada dalam mendapatkan produk-produk LOCK&LOCK di bulan Ramadhan kali ini," tambahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)