Angelina Jolie Ingin Kembali Bersama Brad Pitt?

Kamis, 24 Agustus 2017 - 16:47 WIB
Angelina Jolie Ingin Kembali Bersama Brad Pitt?
Angelina Jolie Ingin Kembali Bersama Brad Pitt?
A A A
LOS ANGELES - Angelina Jolie dikabarkan menginginkan Brad Pitt kembali saat mengetahui ia melepaskan kebiasaannya mengonsumsi alkohol. Aktris film Maleficent tersebut tengah memikirkan kembali keputusannya untuk bercerai dari aktor film Allied itu.

Menurut orang dalam, Angie telah jatuh cinta lagi pada Brad. “Angelina tidak pernah berpikir dia (Brad) akan berubah, tapi dia sudah ‘membersihkan’ apa yang ia lakukan dan menjalani gaya hidup yang jauh lebih sehat. Dia sudah berubah 180 derajat,” jelasnya.

Angie pun berharap bahwa dia dan Brad dapat berdamai setelah Brad mengakui bahwa dia telah berhenti minum minuman keras dan melakukan terapi setelah perpecahan mereka di awal tahun ini. “Dia (Brad) terlihat luar biasa dan merasa luar biasa. Ini Brad yang dia nikahi, dan Brad membuat Angie tertarik untuk mengajaknya kembali bersama,” tambah sumber.

Saat ini Angie sedang mencoba menambal hubungan mereka yang retak. “Dia dengan halus bertanya kepada Brad tentang kehidupan pribadinya dan mengingatkannya akan semua saat menyenangkan ketika mereka bersama, dengan harapan dia akan jatuh cinta lagi kepadanya,” jelas sumber tersebut.

Dikutip dari Aceshowbiz, namun sayangnya, Brad tidak merasakan hal yang sama. Dia hanya fokus untuk membangun ikatan yang lebih kuat dengan anak-anaknya. “Itu tidak akan pernah terjadi! Brad telah selesai bersamanya. Alasan dia mengubah gaya hidupnya adalah untuk anak-anak, bukan untuk membuat Angelina terkesan,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Brad.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9607 seconds (0.1#10.140)