Baekhyun Takut Nangis Nonton Film DO EXO

Jum'at, 02 Februari 2018 - 12:11 WIB
Baekhyun Takut Nangis Nonton Film DO EXO
Baekhyun Takut Nangis Nonton Film DO EXO
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO melakukan siarang langsung siaran dalam aplikasi Naver V Live pada beberapa waktu lalu. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Byun Baekhyun ini mengaku jika dirinya lupa nonton film terbaru DO. Selain itu, alasan yang membuat banyak orang kaget adalah dia takut nangis melihat acting sahabatnya itu.

Mantan kekasih Taeyeon SNSD ini mengaku belum sempat untuk menyaksikan film Along With the Gods: The Two Worlds. Baekhyun mengatakan belakangan ini dia sibuk melakukan beberapa kegiatan sehingga belum memiliki waktu luang menyaksikan penampilan orang terdekatnya itu.

“Aku harus menonton film Kyung Soo (D.O.). Aku berencana menontonnya di rumah. Karena berbagai alasan, aku ingin menonton apapun karya Kyung Soo dengan nyaman, seperti ini,” kata Baekhyun seperti dikutip Soompi.
Baekhyun Takut Nangis Nonton Film DO EXO

Penyanyi kelahiran 1992 ini juga menceritakan pengalamannya menyaksikan DO di layar lebar sebelumnya, My Annoying Brother. Kemampuan aktingnya yang memukau membuatnya menangis. Itu sebab, dia tak ingin melewatkan acting DO di film terbarunya.

"Aku dengar ‘Along With the Gods’ sangat sedih. Aku takut menangis . Karena Aku menangis saat menonton film Kyung Soo ‘My Annoying Brother," tarang Baekhyun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5795 seconds (0.1#10.140)