Tiket Konser Britney Spears Ludes dalam 10 Menit

Jum'at, 02 Februari 2018 - 14:40 WIB
Tiket Konser Britney Spears Ludes dalam 10 Menit
Tiket Konser Britney Spears Ludes dalam 10 Menit
A A A
TIKET konser bintang pop Britney Spears di 3Arena, Kota Dublin dan Brighton Pride, Irlandia, terjual habis dalam 10 menit pada 26 Januari lalu. Penjualan tiket dengan harga termurah 69,50 euro (Rp1,2 juta) itu dibuka pada pukul 09.00 waktu lokal dan ludes pukul 09.10.

Britney sedang menghidupkan kembali tur konser "Piece of Me" di Eropa yang menuai sukses di auditorium The AXIS di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, pada 2013-2017. Saat itu, berdasarkan Caesar Entertainment, penjualan tiket mencapai USD137,7 juta dengan 248 penampilan dan 900 ribu lebih penonton. Kesuksesan itu tampaknya masih berlanjut. Fans Britney di Eropa juga banyak.

"Saya sangat gembira mengumumkan bahwa kami akan menggelar tur #PieceOfMe menuju kota tertentu di Amerika Utara, Eropa, dan Inggris Raya. Sampai ketemu pada musim panas ini," ujar Britney di Instagram dikutip Billboard.

Meski demikian, fans Britney di Irlandia yang tidak kebagian tiket merasa kecewa. Mereka meminta musisi yang juga pandai bermain piano itu menggelar konser gelombang kedua. Kekecewaan mereka beralasan. Saat penjualan tiket dibuka secara online, mereka tidak mampu mengakses situs LiveNation akibat mengalami crash.

Sejumlah ahli menjelaskan, situs tersebut tidak bisa beroperasi sebagaimana mestinya karena kebanjiran pengunjung. "Hancur sudah. Situs web @LiveNationUK mengalami crashed saat saya mencoba membeli tiket @britneysepars... Kenapaa?," kicau fans Britney di Twitter, Geeta K (@Geeta25) pada 26 Januari silam.

Fans Britney yang lain juga mengaku mengalami hal yang sama. Dia mengaku tiket yang dijual sudah habis ketika situs LiveNation dapat kembali diakses. "Situs web @LiveNationUK crashed!! Saya menatapi layar putih selama 15 menit dengan kekesalan yang menumpuk menanti layar itu berubah," kata Catherine Freestone.

Seorang bernama Jamie Evans mempertanyakan kinerja LiveNation Inggris. Dia mengatakan mendapatkan informasi mengenai makelar yang menjual ratusan tiket, tapi dengan harga dua kali lipat lebih mahal. "Benar-benar menyebalkan!!!!! @LiveNa-tionUK, situs kalian crashed dan dapat diakses ketika tiket ludes," ucap Evans.

Britney akan tampil di Scarborough Open Air Theatre di Inggris pada 17 Agustus, di Manchester Arena pada 18 Agustus, di 3Arena pada 20 Agustus, di SEE Hydro pada 22 Agustus, dan di O2 Arena pada 24 Agustus.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0809 seconds (0.1#10.140)