DO EXO dan Nam Ji Hyun Casting untuk Drama Sejarah

Jum'at, 09 Februari 2018 - 01:07 WIB
DO EXO dan Nam Ji Hyun Casting untuk Drama Sejarah
DO EXO dan Nam Ji Hyun Casting untuk Drama Sejarah
A A A
SEOUL - DO EXO dan Nam Ji Hyun mendapat tawaran untuk bermain dalam drama bergenre sejarah berjudul Dear Husband of 100 Days.

Agensi kedua artis tersebut mengungkap hal itu dan tengah mempertimbangkan tawaran menarik tersebut. "Mereka sedang mempertimbangkannya. Jadi kami akan mengabarkannya segera,"ujar Agensi Nam Jihyun seperti dikutip Soompi.

Seperti diketahui, DO telah melakukan casting sebagai Lee Yool, putra Mahkota yang perfeksionis. Namun, kemudian mengalami cedera yang cukup serius dan terjatuh dari tebing. Selanjutnya, Lee Yool bertransformasi menjadi Won Deuk, seorang pria tak berguna.

Sementara, Nam Ji Hyun juga telah melakukan casting sebagai wanita cerdas yang menjalankan sebuah agensi detektif. Kemudian bertemu dengan Lee Yool.

“Dear Husband of 100 Days” merupakan drama misteri romantis yang bisa dianggap sebagai versi kolosal dari cerita Jason Bourne. Drama ini mengisahkan tentang apa yang terjadi kepada sang putra mahkota yang hilang selama 100 hari.

Naskah drama ditulis oleh No Ji Seol, penulis yang sebelumnya mengerjakan Dr. Champ, Scent of a Woman, dan She’s So Lovable. Drama ini tengah dipertimbangkan untuk tayang di tvN.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7763 seconds (0.1#10.140)