Prilly Latuconsina Ogah Nikah Muda

Minggu, 11 Februari 2018 - 09:27 WIB
Prilly Latuconsina Ogah Nikah Muda
Prilly Latuconsina Ogah Nikah Muda
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina menolak untuk menikah muda, meski dia tengah menjalani hubungan serius dengan Maxime Bouttier.

Saat ini, mantan kekasih Aliando Syarief ini mengaku masih ingin fokus dengan karier yang dijalani. Apalagi, artis cantik ini masih memiliki banyak impian besar di usianya yang masih muda.

Kendati demikian, bukan berarti jalinan kasih dengan Maxime tak serius. Aktris kelahiran 1996 ini masih ingin menikmati masa pacar dan menikmati indahnya masa muda.

"Belumlah (pikirkan nikah), masih panjang, aku juga masih ada yang ingin aku capai. Sekarang aku sudah umur 21 tahun dan maxim sudah umur 24, jadi belumlah," kata Prilly di Jakarta.
Prilly Latuconsina Ogah Nikah Muda

Selain itu, kegiatan yang padat juga membuat dia jarang bertemu sang kekasih. Prilly berharap komunikasi yang dibangun dengan lelaki saat ini berlabuh di hatinya itu bisa sering sehingga bisa lebih saling mengenal.

Faktor yang membuat Prilly masih belum berfikir nikah lantaran dia masih ingin menyelami dunia pendidikan.

"Aku bukan tipe yang harus ketemu tiap hari. Jadi pulang aku dari Amerika, aku belum ketemu lagi sampai sekarang. Jadi ya, saling support saja. Zaman sudah canggih, ada facetime, ada segala macam. Jadi ya ngapain ketemu kalau memang enggak bisa ya jangan dipaksain. Aku juga lagi ujian juga, pulang dari LA langsung ujian," terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)