Aishwarya Ray hingga Aamir Khan Peringati Hari Ibu

Senin, 14 Mei 2018 - 14:05 WIB
Aishwarya Ray hingga Aamir Khan Peringati Hari Ibu
Aishwarya Ray hingga Aamir Khan Peringati Hari Ibu
A A A
NEW DELHI - Akhir pecan lalu, masyarakat India ramai-ramai merayakan Hari Ibu 2018. Hal ini dilakukan Sebagai bentuk penghormatan terhadap orang tua yang telah melahirkan mereka. Perayaan itu juga di unggah di media sosial.

Aishwarya Ray yang baru beberapa hari memiliki akun Instagram terlihat mengunggah foto kebersamaannya bersama dua orang perempuan, yang tak lain ibunya, Brinda dan serta anaknya, Aaradhya

"Love YOU COMPLETE ME HAPPIEST MOTHERS’ DAYS EVERY BREATH OF OUR LIVES.."tulis Aishwarya.

Hal serupa juga terlihat pada akun Instagram aktris muda, Janhvi Kapoor. Putri mendiang Sridevi itu mengunggah foto dirinya saat masih kecil bersama sang bunda.

Tidak mau ketinggalan dengan rekan-rekannya. Aktris senior Kajol juga ikut merayakan hari ibu itu dan berbagi di Twitter. "MothersDay truth..... I have a super power. It's my mom!" tulis dia.

Perayaan hari ibu tidak hanya dilakukan para aktris saja. Hal serupa juga dilakukan oleh para aktor top Bollywood. Aamir Khan mengunggah gambar keluarganya. Dalam foto itu, terlihat sang ibunda, saudara laki-laki dan saudara perempuannya. Dia menandai gambar itu hanya dengan simbol hati.

Hari ibu internasional yang dirayakan pada 11 Mei, tetapi setiap negara memiliki Hari Ibu Nasional. Di India, mereka memiliki hari ibu pada 13 Mei. Adapun Indonesia, Hari ibu diperingati setiap 22 Desember.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5915 seconds (0.1#10.140)