Berburu Pernak-pernik di Furla

Jum'at, 06 Juli 2018 - 16:16 WIB
Berburu Pernak-pernik di Furla
Berburu Pernak-pernik di Furla
A A A
ANDA sedang mencari aksesori yang bisa dipadukan dengan gaya? Beragam item menarik, seperti kacamata, syal, dan alas kaki, dari brand ternama bisa dijadikan andalan untuk membuat penampilan terlihat sempurna.

Salah satu yang menyediakan aksesori menarik adalah Furla. Brand high-end yang sekarang mudah ditemukan di Jakarta ini memang terkenal dengan produk leather goods-nya yang berkualitas tinggi. Lalu, apa saja produk Furla yang menarik untuk dibeli dan dipadukan dengan berbagai model busana? Beberapa di antaranya bisa Anda kenakan untuk menghadiri acara formal atau santai.

Untuk Anda yang sedang mencari tas kerja berukuran besar, Furla menawarkan produk yang didesain modern dengan sentuhan warna cerah. Warna merahnya bahkan mampu menjadikan tas ini tampak elegan. Sapuan palet emas di bagian atas tas menambah kesan mewah item tersebut saat dikenakan.

Adapun materialnya didominasi kulit dan jelly. Jika Anda tertarik, aksesori ini bisa dibawa pulang dengan membayar Rp14 jutaan. Bukan hanya tas yang dibuat dari kulit, dompet pun banyak yang dihadirkan dengan bahan serupa.

Untuk item tersebut, Furla menawarkan dompet berbentuk persegi yang dibanderol Rp2,7 juta. Warna cerah seperti pink dan merah mendominasi koleksi dompet ini. Bagi Anda yang gemar membawa make-up , tersedia make-up case yang dapat menampung peralatan make-up Anda.

Terdiri dari empat pilihan warna, yaitu pink , putih, hitam, dan fuschia , make-up case yang terbuat dari kulit sapi ini dijual seharga Rp1,3 juta. Di butik Furla, Anda juga bakal dimanjakan dengan serangkaian koleksi belt, mulai yang bermaterial jelly yang dijual Rp700.000 hingga ikat pinggang kulit yang dibanderol harga Rp1 jutaan.

Untuk Anda yang tengah mencari tempat untuk menyimpan koleksi kartu, Furla menyediakan wadah penyimpan kartu nama yang terdiri dari dua pilihan warna, yaitu merah dan hitam. Jika tertarik, card case ini bisa Anda beli dengan harga Rp800.000. Tidak hanya itu, Furla juga menyediakan kacamata hitam yang didesain eye cat.

Kacamata seharga Rp1,9 juta itu mampu menyempurnakan penampilan Anda. Tentu masih banyak koleksi sunglasses lain dengan model yang beragam di sini. Jika Anda senang mengoleksi syal, beragam syal yang dijual di butik Furla didominasi warna-warna cerah.

Material yang digunakan syal ini berupa kashmir. Anda bisa mendapatkannya dengan membelinya seharga Rp1,6 juta. Brand yang berdiri sejak 80 tahun lalu itu juga menawarkan sandal dengan harga Rp1,3 juta. Alas kaki yang terbuat dari bahan jelly tersebut cocok dikenakan saat Anda ingin berjalan-jalan santai.

Selain itu, Furla menawarkan alas kaki dengan detail jelly yang mampu menyempurnakan penampilan formal Anda. Untuk high heels , Anda bisa membelinya dengan dua pilihan warna, yakni biru dan krem. Sepatu ini tidak hanya dihadirkan dengan hak tinggi, tetapi juga tanpa hak atau flat dengan detail yang sama.

Sepatu berwarna biru navy ini sangat mudah dipadu-padankan. Harganya Rp1,5 juta. Anda juga bisa menemukan beragam aksesori berupa gelang, kalung, dan lain-lain di sini. Gelang bisa dibeli seharga Rp450.000. Ada pula kalung rantai yang dijual seharga Rp2,9 juta serta cincin senilai Rp600.000.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5326 seconds (0.1#10.140)