Menjaga Penampilan Tetap Menawan dengan Sandal Jepit

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 13:26 WIB
Menjaga Penampilan Tetap Menawan dengan Sandal Jepit
Menjaga Penampilan Tetap Menawan dengan Sandal Jepit
A A A
TERKADANG, ada saatnya sepatu tertutup terasa kurang pas untuk dikenakan. Misalnya saja saat liburan atau sekadar berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Namun, pada saat yang bersamaan, Anda masih ingin terlihat cantik dengan alas kaki menarik. Jika demikian, Anda bisa mengenakan sandal jepit yang nyaman dan praktis. Hanya, jangan lupa untuk memilih desain sandal yang lebih spesial agar mudah Anda padu-padankan.

Salah satu brand yang menawarkan pilihan alas kaki ini adalah Havaianas. Brand tersebut menawarkan sandal jepit berwarna nude dengan strap emas sehingga tampak lebih cantik dari sandal jepit pada umumnya.

Item seharga Rp380.000 ini bisa Anda padukan dengan rok midi dan t-shirt . Opsi sandal jepit yang lebih elegan coba ditawarkan oleh brand Jeffrey Campbell. Kali ini sandal tampil dengan sentuhan feminin.

Salah satu yang bisa Anda jadikan koleksi terbaru adalah sandal dengan strap “berbandana” seharga Rp770.000 berikut ini. Selain memiliki aksen yang cukup menarik, sandal ini juga hadir dengan sedikit hak di bagian belakangnya sehingga mampu menunjang tinggi badan Anda dan membuat Anda tidak terlalu pegal saat mengenakannya.

Sepatu manis ini dihadirkan dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Anda yang menyukai sandal jepit berhak atau beralas tebal dapat mempertimbangkan sandal keluaran FitFlop berikut ini.

Sandal berwarna cokelat ini bisa melengkapi penampilan Anda saat hangout pada akhir pekan. Desain bagian depan sandal dibuat dengan bentuk lancip sehingga terlihat unik dan aksentuasi strap -nya yang berwarna emas memberikan kesan menarik namun tetap terlihat netral.

Selain lebih stylish, item seharga Rp1,3 juta ini juga dapat membuat kaki terlihat lebih ramping. Sandal jepit berdesain manis juga ditawarkan brand Tory Burch. Sandal ini hadir dengan desain dan motif yang membuatnya patut dipamerkan di Instagram .

Salah satunya sandal jepit beraksen bunga-bunga berikut ini. Sandal berhak sekitar 5 cm ini cocok untuk Anda yang ingin berlibur sambil bergaya. Harganya Rp1,4 juta. Pilihan yang lebih santai coba ditawarkan brand Crocs.

Seperti diketahui, brand ini memang menyediakan pilihan alas kaki yang beragam, termasuk sandal jepit berdesain cantik dengan sentuhan warna lembut, yaitu merah muda. Alas kaki seharga Rp400.000 ini terbuat dari karet yang nyaman dan ringan saat dikenakan.

Sandal jepit berpalet hitam sering dipilih karena tidak mudah kotor. Jika Anda memiliki pemikiran demikian, opsi dari brand Ipanema berikut ini pantas dijadikan pilihan. Item seharga Rp1 jutaan ini memiliki desain seperti perahu.

Alas kaki bermaterial karet tersebut sangat pas dikenakan saat jalan-jalan seharian karena tampil dengan bantalan yang membuatnya semakin nyaman. Anda juga bisa mengenakannya untuk ke kantor ataupun bepergian.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)