Yuk, Prediksi Comeback EXO

Selasa, 25 September 2018 - 16:33 WIB
Yuk, Prediksi Comeback...
Yuk, Prediksi Comeback EXO
A A A
SEOUL - Grup vokal EXO seolah tenggelam, setelah lebih dari setahun ‘menghilang’ pascaperilisan “Ko Ko Bop". Sementara semua EXO-L, sebutan penggemar, telah menunggu dan telah menemukan banyak cara untuk mengatasi kerinduan mereka bersama atas karya EXO.

Seperti dilansir Allkpop, banyak yang khawatir jika EXO tidak membuat gebrakan dengan sebuah karya hingga penghujung 2018. Bahkan fans cemas, jika memasuki 2019, EXO tanpa comeback. Nah, kembali atau tidaknya EXO ke industry music dengan karya terbaru ini bisa di analisa dan prediksi, meski semua itu menjadi hak para personel EXO.

Prediksi pertama, bisa jadi EXO comeback dalam waktu dekat. Ini karena anggotanya yang baru-baru ini mengubah warna rambut mereka. Artinya ada sesuatu yang terjadi. Seperti diketahui, Kyungsoo memiliki rambut panjang sekarang, Suho mewarnai rambutnya dengan warna cokelat, demikian dengan Baekhyun. Sementara, Sehun mewarnai rambutnya menjadi merah. Ini bisa menjadi comeback EXO.

Jika salah satu anggota mewarnai rambut mereka, dapat diasumsikan bahwa mereka hanya menginginkan perubahan. Namun, melihat bahwa setiap anggota mengubah gaya rambut mereka dengan cara yang sama, tentu itu bukan kebetulan.

Prediksi kedua, awal tahun ini, Line up SM menyebutkan bahwa Girl's Generation akan kembali, tepat sebelum EXO dan NCT 127 akan kembali.

Kemudian melihat setiap jadwal anggotanya, sebagian besar anggota sudah menyelesaikan proyek solo mereka. Kyungsoo dilakukan dengan peran aktingnya di '100 Days My Prince', Sehun menyelesaikan 'Dokgu Rewind'. Baekhyun bersama Sehun dan Chanyeol juga telah merilis "We Young".

Melihat semua jadwal, hanya Suho yang belum selesai dengan solo kariernya sebagai musisi. Sementara, 'The Man Who Laughs' akan berjalan hingga akhir Oktober dan dia dikonfirmasi untuk terus berjalan sampai 19 Oktober mendatang dan ini menjadi hal terakhir yang perlu diselesaikan Suho, sebelum EXO comeback.

Sementara, jelang akhir tahun ini EXO memiliki jadwal untuk menyapa fans, seperti melakukan pertunjukan kecil Korea Sale Festa yang berlangsung di Seoul Plaza pada Kamis, 27 September nanti. EXO juga dijadwalkan tampil di festival Gangnam, 6 Oktober mendatang. kemudian, tampil lagi sebagai grup lengkap di festival Busan pada 20 Oktober 2018.

Nampaknya, Oktober ini menjadi waktu yang baik untuk menciptakan gebrakan untuk lagu baru mereka. Hanya saja, semua itu kembali pada para personelnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8468 seconds (0.1#10.140)