Lancome Hadirkan Skincare Genifique yang Mengandung Prebiotik

Rabu, 26 September 2018 - 21:30 WIB
Lancome Hadirkan Skincare Genifique yang Mengandung Prebiotik
Lancome Hadirkan Skincare Genifique yang Mengandung Prebiotik
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit cerah, halus dan muda merupakan idaman para wanita. Namun, karena polusi, paparan sinar matahari hingga kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat tanpa disadari menyebabkan berbagai macam masalah kulit, salah satunya flek hitam yang mengurangi nilai penampilan.

Tentunya, ini menjadi momok menakutkan bagi para wanita. Sadar akan kebutuhan tersebut, Lancome meluncukan Lancome Genifique. Produk skincare ini terdiri atas tiga rangkaian yaitu Lancome Advanced Genifique Sensitive, Lancome Advanced Genifique dan Lancome Adcanced Genifique Yeux.

Ketiga rangkaian tersebut diklaim dapat membantu meningkatkan kecerahan kulit, mengembalikan kondisi kulit lebih halus, muda dan cerah hanya dalam waktu 7 hari. Dengan tekstur yang ringan, segar dan bebas minyak membuat produk cepat meresap pada kulit tanpa meninggalkan residu.

"Lancome Advanced mengandung bahan utama yaitu prebiotik yang bisa mengencangkan, membuat kulit lebih halus, mengenyalkan wajah sehingga wajah lebih glowing," ujar Angelyn Bunardi selaku Lancome Senior Product Manager saat jumpa pers di Hotel Hermitage, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

"Lancome Advanced Genifique Sensitive digunakan saat malam hari. Saat kondisi kulit wajah nggak optimal, kadang ada jangka waktu kulit wajah merah-merah, kondisi hormon nggak baik dan kulit kusam. Ada kandungan acid dan vitamin E yang fungsinya menenangkan kulit wajah dari efek polusi, stres dan udara," tambahnya.

Selain itu, untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah para wanita, Lancome juga meluncurkan Lancome Advanced Genifique Yeux. Sebuah krim mata yang menggabungkan ekstrak probiotik dalam tekstur gel krim sehingga membuat area mata lebih cerah dan lebih muda.

"Penggunaan kombinasi serum dan Genifique Sensitive bisa memberikan hasil maksimal. Serum juga hadir dalam basis masker dan bentulnya gel jadi lebih menyerap wajah. Kadang kan kalo pake serum netes-netes tapi kalo gel lebih meresap kulit," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3700 seconds (0.1#10.140)