Pertemuan Kembali Natasha dan Gitaris Ada Band Hasilkan Single Baru

Kamis, 20 Desember 2018 - 11:31 WIB
Pertemuan Kembali Natasha dan Gitaris Ada Band Hasilkan Single Baru
Pertemuan Kembali Natasha dan Gitaris Ada Band Hasilkan Single Baru
A A A
JAKARTA - Natasha Pramudita sudah vakum cukup lama di dunia tarik suara, namun penyanyi pop itu akhirnya kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan menelurkan single baru ciptaannya sendiri "Masih Milik Kita".

Dalam menggarap single anyarnya itu, Natasha, yang mengawali kariernya sebagai foto model, menggandeng sahabat lamanya yang juga gitaris ADA Band, Marshall.

"Alhamdulillah kembali menunjukkan eksistensi ke panggung musik Tanah Air dengan single baru ini dan aku buat kerjasama dengan sahabat lamaku Marshall yang dulu pernah di prambors di tahun 1990-an dan jujur proses pembuatan lumayan panjang karena sudah enggak ketemu 25 tahun," terang Natasha dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Meski butuh waktu lama dalam proses pengerjaan, namun mantan peserta ajang pencarian bakat Asia Bagus ini pun akan tetap menonjolkan range vokal yang berkarakter dan memiliki power. Kini, Natasha yang sudah berhijab, tentu banyak yang mengira jika dirinya penyanyi lagu religi.

"Ide cerita lagu ini tentang kepasrahan kita terhadap takdir yang digariskan Allah SWT. Dengan single ini aku juga berusaha menghasilkan karya yang bisa memotivasi orang dan berharap single ini bisa memberikan warna baru bagi industri musik Tanah Air yang kini didominasi oleh anak muda, dan saya percaya lewat Marshall mampu menggaet anak muda mendengarkan single ini," jelas Natasha.

Pada kesempatan yang sama, Marshall menyatakan bahwa dirinya tak pernah kesulitan berduet dengan Natasha, lantaran dirinya sudah paham dan mengenal lama sosok sahabat yang sudah lama tak ditemuinya ini.

"Enggak pernah lah kesulitan berkarya sama Natasha karena sudah lama kenal dan tahu karakter dia sebagai penyanyi, dan lewat single ini, kita berharap akan membuat proyek ke depan yang lebih besar dari hanya sekadar single dan aku sendiri enggak pernah kesulitan atur waktu antara di Ada Band dan Natasha karena warna musik dan formatnya beda meski sama sama usung genre pop," papar Marshall.

Sementara itu, Natasha mengaku jika kolaborasinya dengan Marshall ini mendapatkan banyak respons positif dari para penggemarnya. "(Responsnya) positif. Viewers-nya di YouTube lumayan, sekitar 16.000-an baru 2 minggu. Banyak hal positif, terus pada bilang 'wah kenapa ga dari dulu aja'," kata Natasha.

Ke depannya, Natasha tak mau menutup kemungkinan untuk melanjutkan kolaborasinya bersama Marshall hingga merilis album bersama. Marshall dengan Natasha dulunya bermain dalam satu band yang sama bernama Prambors Band. Sayangnya, pada tahun 90-an, keduanya memilih untuk berkarier masing-masing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3644 seconds (0.1#10.140)