Park Hoon Ungkap Kebaikan Song Joong Ki

Sabtu, 23 Februari 2019 - 20:42 WIB
Park Hoon Ungkap Kebaikan Song Joong Ki
Park Hoon Ungkap Kebaikan Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Tidak ada yang meragukan kebaikan Song Joong Ki, terlebih para penggemarnya, mereka tahu betul sifat dan karakter idolanya itu. Belakangan, Park Hoon merasakan kebaikan suami Song Hye Kyo ini.

Pada episode "Life Bar" yang ditayangkan tvN, Park Hoon muncul sebagai tamu bersama dengan pemain Memories of the Alhambra, yakni Han Bo Reum, Lee Si Won, dan Chanyeol EXO.

Selama episode, Park Hoon mendapat kebebasan untuk berbagi cerita tentang lawan main "Descendants of the Sun", Song Joong Ki . Aktor ini pun membeberkan pengalamannya saat bersama Joong Ki.

"Saya memulai debut saya melalui Descendants of the Sun. Karena itu sukses, saya pikir gambar saya dari drama tetap bersama saya. Ketika kami semua pergi untuk menerima pelatihan prajurit [untuk mempersiapkan peran kami sebagai tentara dalam drama], saya ingin mendapatkan tanda tangan dari Song Joong Ki. Pada saat itu, dia mengajukan pertanyaan [ramah] kepada saya seperti berapa lama saya menjadi stuntman,” kata Park Hoon menirukan perkataan actor tampan itu.

“Song Joong Ki juga datang ke rumah saya di Jeongseon (tempat syuting DOTS) untuk memberikan penghormatan kepada ibu saya. Karena dia ingin memperhatikan orang tua saya, dia hanya memperkenalkan dirinya sebagai aktor yang bekerja dengan saya. Dia pria yang luar biasa,” sambungnya.

Sebagai tanggapan, Kim Hee Chul bertanya tentang rumor bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering menikmati kencan di restoran yang dimiliki orang tua Park Hoon. (Baca juga: Jo Byeong Gyu Ikut Song Joong Ki Main Drama Fantasi ).

"Pada waktu itu, ibuku memiliki bar soju kecil. Song Joong Ki meminta orang-orang untuk mengadakan pertemuan di sana, jadi kami sering bertemu,” ujar dia.

"Aktor termasuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo semua datang. Saya tidak tahu mereka berkencan saat itu,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2719 seconds (0.1#10.140)