Syuting di Kuala Lumpur, Single Teranyar Trio Macan Diproduseri Aleta

Sabtu, 02 Maret 2019 - 06:28 WIB
Syuting di Kuala Lumpur, Single Teranyar Trio Macan Diproduseri Aleta
Syuting di Kuala Lumpur, Single Teranyar Trio Macan Diproduseri Aleta
A A A
JAKARTA - Berawal dari dipertemukan dengan manajemen, trio dangdut populer Trio Macan menjalin kerjasama dengan dengan produser yang juga penyanyi Aleta Molly. Pertemuan mereka pun berujung dengan pembuatan video klip single Trio Macan berjudul "Tresno Sejati".

Meskipun begitu, terjalinnya kerjasama di antara mereka tidak terjadi begitu saja. Tiga anggota Trio Macan merasa sudah terdapat kecocokan dengan Aleta, yang juga merupakan pengusaha berlian. Dari kepercayaan tersebut, Trio Macan sangat yakin jika video klip Tresno Sejati bakal sangat menarik jika diproduseri Aleta.

"Kami kali pertama kenal dan dipertemukan berkat manajemen. Terus dari pembuatan video tersebut kami menjalin pertemanan," ujar salah satu personel Trio Macan, Chacha ketika di Cilandak Town Square, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, memang pada awalnya Trio Macan sudah memiliki rencana bikin video klip untuk single Tresno Sejati, dan kebetulan dipertemukan dengan pengusaha belia Aleta Molly.


Terkait lokasi proses pengambilan gambarnya yang dilakukan di luar Indonesia, rekan Chacha, Lia Amelia mengungkapkan bahwa kebetulan Trio Macan sedang ada pekerjaan di Kuala Lumpur, Malaysia. "Syuting video klipnya di Kuala Lumpur. Kebetulan kita ada project di sana," tandasnya.

"Pada awalnya konsep video klipnya tidak seperti itu, tapi daripada kita bentrokan terus jadwalnya, ya udahlah kita syuting sekalian aja di sana," imbuh Lia.

Dara, anggota Trio Macan lainnya, menimpali jika di Kuala Lumpur juga memiliki begitu banyak spot untuk pengambilan gambar yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. "Semua prosesnya memakan waktu satu hari," katanya lagi.

Lewat video klip ini, Trio Macan ingin single mereka bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, selama ini Trio Macan kerap identik dengan lagu Iwak Peyek.

"Penginnya Trio Macan dikenal dengan single lagu yang sekarang kita promosikan, Tresno Sejati. Sehingga image-nya bukan Iwak Peyek terus," ucap mereka dengan penuh harap.

Di tempat yang sama, Aleta Molly mengaku jika berminat memproduseri video klip Tresno Sejati, karena didasari dengan menyukai lagu yang dinyanyikan grup vokal dangdut asal Jombang, Jawa Timur tersebut.

Seusai video klip Tresno Sejati, Aleta saat ini juga tengah disibukkan dengan menggarap channel YouTube-nya, yakni Molly Nongki. Di channel tersebut, Aleta akan menyajikan konten tentang kuliner. "Karena doyan makan, jadi kita pilih konten kuliner," singkatnya.

"Kalau nge-vlog khan sudah banyak yang kayak gitu, atau review (kuliner) juga ada, nah yang nongkinya itu yang belum. Di sini, aku akan mengunjungi tempat-tempat nongkrong dari yang harganya mahal sampai yang paling murah," jelas Aleta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3500 seconds (0.1#10.140)