Asyik, Park Bo Gum dan Gong Yoo Main Film Bareng

Senin, 04 Maret 2019 - 21:33 WIB
Asyik, Park Bo Gum dan Gong Yoo Main Film Bareng
Asyik, Park Bo Gum dan Gong Yoo Main Film Bareng
A A A
JAKARTA - Apa jadinya jika dua actor top Korea Selatan tampil dalam satu kamera? Tentu akan memberi daya tarik tersendiri, khususnya para penggemar. Hal itu terjadi pada Park Bo Gum dan Gong Yoo. Mereka akan berkolaborasi di layar lebar.

Pada senin, 4 Maret, Park Bo Gum akan bergabung bersama Gong Yoo untuk tampil di film "Seo Bok". Namun, judulnya masih tentative. Hanya saja, keterlibatan Park Bo Gum ini telah dibicarakan. (Baca juga: Park Bo Gum dan V BTS Berkolaborasi? ).

"Seo Bok" menceritakan kisah Ki Heon yang diperankan Gong Yoo, mantan agen intelijen yang melintasi jalur dengan klon manusia pertama manusia, Seo Bok dan terperangkap dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut.

Sementara, Park Bo Gum akan memainkan peran Seo Bok, klon manusia pertama. Ini akan menjadi pertama kalinya film Korea berpusat pada kloning manusia dan film ini akan dipimpin oleh sutradara "Architecture 101" Lee Yong Joo.

Jadi, saat mendengar nama dua artis itu bergabung dalam satu film, fans sudah antusias. Ditambah ceritanya yang menarik sehingga tak ada alasan untuk melewatkannya. Seo Bok mulai syuting April mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7434 seconds (0.1#10.140)