Watsons Gelar Diskon Produk Kesehatan dan Kecantikan

Kamis, 18 April 2019 - 11:28 WIB
Watsons Gelar Diskon Produk Kesehatan dan Kecantikan
Watsons Gelar Diskon Produk Kesehatan dan Kecantikan
A A A
MENJADI pilihan tepat bagi para penggila produk health and beauty, Watsons menggelar penawaran spesial “Buy More Save Up to 60%”. Anda dapat menemukan berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang favorit yang berlangsung pada 12-23 April 2019 hanya di Watsons Official Store Lazada Mall.

Produk-produk eksklusif juga turut meramaikan Health and Beauty Festival. Kehadiran Watsons di Lazada Mall menjawab kebutuhan dan keinginan belanja bagi pelanggan untuk tampil cantik dan senantiasa aktif. Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, menuturkan, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons selalu berupaya mendengarkan kebutuhan pelanggan.

Watsons, dia menyebutkan, bekerja sama dengan berbagai marketplace untuk menjawab kebutuhan saat ini terhadap dunia ecommerce dan mendekatkan diri kepada para pelanggan. Kali ini Watsons bekerja sama dengan Lazada Mall memberikan promosi spesial untuk pelanggan.

“Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya, terutama bagi kesehatan dan kecantikan,” ujar Lilis. Selain memberikan promosi, Watsons yang sudah tidak asing dengan produk-produk pilihan yang berkualitas dan spesial di bidang kesehatan dan kecantikan.

Watsons Officia Store di Lazada Mall menyediakan produk-produk eksklusif yang mengikuti tren saat ini, yaitu K-Beauty dan Japan Beauty, seperti face mask, skin care, dan cosmetics yang sangat diminati para milenial. Untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal, Watsons Official Store di Lazada Mall ini juga memberikan free ongkir untuk minimal pembelanjaan Rp120.000.

Demi memuaskan para pelanggan dan memperbaiki pelayanan, Watsons juga menambah tim khusus untuk mempersiapkan proses pengiriman dan sistem yang telah terintegrasi dengan sistem delivery service. Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses pengiriman dan jangkauan area pengiriman yang telah diperluas hingga lima pulau di Indonesia.

Didirikan di Hong Kong pada 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 10 tahun berturutturut terpilih sebagai “Brand Pharmacy Drugs Store No.1” di Asia. Saat ini Watsons telah beroperasi di 13 pasar Asia dan Eropa di China (termasuk Hong Kong, Taiwan dan Makau), Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa, tepatnya Turki dan Ukraina.

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak 2006 di bawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini, Watsons Indonesia telah memiliki lebih dari 106 toko yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan.

Selain gerai-gerai fisik, Watsons Indonesia memberikan kemudahan dengan memiliki penjualan online di situs resmi dan Watsons Mobile Application yang dapat diunduh di App Store dan PlayStore. Selain itu, Watsons Indonesia bekerja sama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Lazada, Shopee, dan JD.ID.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1559 seconds (0.1#10.140)