John Mayer Kesal Diisukan Berkencan dengan Kourtney Kardashian

Selasa, 14 Mei 2019 - 09:35 WIB
John Mayer Kesal Diisukan Berkencan dengan Kourtney Kardashian
John Mayer Kesal Diisukan Berkencan dengan Kourtney Kardashian
A A A
JAKARTA - John Mayer nampaknya kesal dikabarkan berkencan dengan Kourtney Kardashian. Pasalnya, isu itu diungkap keluarga Kardashian. Gitaris berusia 41 tahun ini menegaskan tidak ada chemistry antara dia dan bintang 'Keeping Up the the Kardashians' itu.

John memberi tahu temannya Andy Cohen saat berbicara di SiriusXM. Dia mengaku curiga dengan asal usul dirinya berkencan.

“Sedikit curiga tentang asal-usul cerita ... tidak yakin telepon tidak datang dari dalam rumah untuk yang satu ini. Jika panggilan itu berasal dari dalam rumah ... itu kejam dan jenius karena ketika orang mulai bergosip tentang Anda dan orang lain, dan mereka mulai menyatukan gambar Anda, itu menjadi sugestif nyata,” kata John.

Lidah-lidah mulai bergoyang tahun lalu ketika seorang saksi mata menyatakan bahwa mereka melihat John dan Kourtney sedang menggoda di pesta GQ Men Of The Year.

“Satu-satunya bagian yang membuat saya kesal, sampai taraf tertentu adalah seseorang mengatakan bahwa ketika saya melihat Kourtney, bahwa saya berkata 'It was sweet serendipity running into you,' yang tidak akan pernah saya katakan!,” jelasnya. (Baca juga: Lagi Tren, Fruit Juice Makeup Look yang Bikin Tampilan Lebih Muda ).

John memang tidak asing berkencan dengan wanita terkenal karena dia memiliki hubungan dengan orang-orang, seperti Katy Perry, Jennifer Aniston dan Jessica Simpson di masa lalu. Akan tetapi dia telah memutuskan ingin menemukan seseorang yang jauh dari sorotan publik.

“Saya hanya berpikir saya adalah hubungan pasca-selebritis, mungkin, dalam hidup saya. Aku pikir begitu,” ujarnya. (Baca juga: Mau Masak Enggak Pakai Ribet? Buat Saja Tumis Ayam Fillet! ).

Sementara, Kourtney merupakan artis yang memiliki tiga anak; Mason (9), Penelope (5), dan Reign (4), dengan mantan rekannya, Scott Disick yang dikencani selama sembilan tahun hingga 2015.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4062 seconds (0.1#10.140)