Ditunjuk Jadi Presiden di Koboy Kampus, Bisma Karisma Merasa Bangga

Jum'at, 19 Juli 2019 - 05:34 WIB
Ditunjuk Jadi Presiden di Koboy Kampus, Bisma Karisma Merasa Bangga
Ditunjuk Jadi Presiden di Koboy Kampus, Bisma Karisma Merasa Bangga
A A A
JAKARTA - Bisma Karisma ditunjuk menjadi seorang Presiden Negara Kesatuan Republik The Panasdalam (NKRTPD) di film terbarunya yang berjudul Koboy Kampus. Meski menjadi presiden sebuah negara khayalan dengan rakyat yang tak lain merupakan temannya sendiri, Bisma mengaku senang.

Hal ini tak lain karena personel boyband SM*SH itu mendapatkan pelajaran bagaimana memimpin. Menurut Bisma, menjadi pemimpin khususnya seorang presiden tidaklah mudah. Oleh karena itu, dia merasa salut dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo.

"Jadi saya begitu ada tawaran ini jadi presiden, ya kapan lagi walaupun cuma 14 orang. Tapi ternyata saya tahu mengurus manusia itu susah," kata Bisma saat acara press screening Koboy Kampus di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (18/7).

"Jadi selamat Pak Jokowi untuk kali kedua, semoga selalu bisa mengurus manusia-manusia atau warga Indonesia dengan baik," lanjutnya.

Koboy Kampus merupakan film yang menceritakan tentang jati diri Pidi Baiq di masa pencarian dengan pemikiran dan ide-ide gilanya saat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Pria yang akrab disapa Ayah itu merupakan mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Disain (FSRD) ITB.

Menggandeng Tubagus Deddy untuk berkolaborasi sebagai penulis skenario dan sutradara, Koboy Kampus berfokus pada saat Pidi mendeklarasikan sebuah negara bernama Negara Kesatuan Republik The Panasdalam.

Jason Ranti dipilih langsung oleh Pidi Baiq untuk memerankan sosok dirinya di film ini. Selain Jason, Koboy Kampus juga diperankan sejumlah selebritas Tanah Air seperti Ricky Harun (Ninuk), Bisma Karisma (Deni), David John (Erwin), Miqdad Auddasy (Dikdik), Steffi Zamora (Rosi), Danilla Riyadi (Nova), Vienny JKT48 (Nia), Christina Colondom (Santi), Jennifer Lepas (Inggrid), Anfa Safitri (Rianto), Chicha Koeswoyo (Ibunya Pidi) dan Ria Irawan (Ibunya Nia).

Film garapan rumah produksi 69 Production dengan menggandeng MNC Pictures ini dijadwalkan rilis pada 25 Juli mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)