Sambut Hari Kemerdekaan RI, Dua Hotel Ini Sajikan Kuliner Nusantara

Selasa, 13 Agustus 2019 - 00:08 WIB
Sambut Hari Kemerdekaan RI, Dua Hotel Ini Sajikan Kuliner Nusantara
Sambut Hari Kemerdekaan RI, Dua Hotel Ini Sajikan Kuliner Nusantara
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, dua hotel bintang lima di kawasan bisnis Mega Kuningan yakni The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriot Jakarta menyajikan berbagai ragam hidangan istimewa.

Mengusung konsep Independence Culinary Week, Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan akan menampilkan sajian kuliner nusantara selama satu minggu, yakni 12 hingga 17 Agustus 2019.

Hidangan istimewa yang disajikan di antaranya adalah kuliner Indonesia, mulai dari Sate Padang, Konro Bugis Celebes, Gudeg Jawa, Bebek Betutu Bali dan banyak kuliner Indonesia lainnya.

Senada dengan The Ritz-Carlton, JW Marriott Hotel Jakarta dengan mengusung tema Independence Delights akan menyajikan berbagai macam kuliner khas nusantara. Ragam kuliner lezat ini dapat dinikmati selama tiga hari di akhir pekan saja, yakni 16-18 Agustus 2019 di Sailendra Restaurant.

Sementara, aneka kuliner yang akan hadir menyemarakkan hari kemerdakaan Indonesia di antaranya Salmon Bumbu Kuning, Kambing Guling, Atam Bakar Sambal Koja, aneka jajanan pasar dan masih banyak lagi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4875 seconds (0.1#10.140)
pixels