Adidas Ajak Penggiat Lari di Jakarta untuk Menjajal UltraBOOST 19

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 14:25 WIB
Adidas Ajak Penggiat Lari di Jakarta untuk Menjajal UltraBOOST 19
Adidas Ajak Penggiat Lari di Jakarta untuk Menjajal UltraBOOST 19
A A A
PELARI aktif atau yang punya hobi lari tentu memilih sepatu lari untuk kenyamanan kaki. Saat ini Adidas menciptakan terobosan baru secara konsisten demi dapat terus mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah sepatu UltraBOOST 19 yang hadir setelah menilik kembali komponen-komponennya demi menunjang performa para pelari yang memakainya.

Dengan teknologi yang diperbaharui, sepatu lari ini menjadi sepatu andalan bagi semua pelari, mulai dari pemula hingga profesional. Untuk musim Fall/Winter 19, UltraBOOST 19 dirilis kembali dalam rangkaian warna baru. Untuk itu, Adidas Indonesia mengajak penggiat lari di Jakarta untuk bersama-sama menjajal rilisan UltraBOOST 19, sambil merayakan teknologi BOOST yang memberikan pengembalian energi lebih banyak namun dalam konsep lebih ringan demi merasakan pengalaman lari yang baru.

Untuk mencoba rilisan terbaru ini, Adidas Indonesia membuka dua pilihan sesi yang terbuka bagi pengunjung yang tertarik mengetahui UltraBOOST 19. Untuk pilihan pertama, Treadmill Test Run, di sini konsumen dapat mencoba sepatunya langsung di atas treadmill yang disediakan di toko Adidas Senayan City.

Lalu, untuk pilihan kedua Community and Public Road Test Run dengan pendaftaran terlebih dulu di bit.ly/UB19TRIAL, ditujukan bagi anggota komunitas atau khalayak umum yang ingin mencoba sepatu UltraBOOST dengan tantangan lebih. Peserta yang sudah mendaftar diberikan konfirmasi untuk jadwal mencoba UB19 selama 1,5 jam di area Senayan dengan rute bebas. Informasi lebih lanjut dapat diakses pada halaman www.facebook.com/groups/adid asrunnersjakarta .

Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation Adidas Indonesia, mengatakan, melalui test out run yang kami adakan secara rutin selama masa kampanye UltraBOOST 19, pihaknya ingin mendapatkan masukanmasukan dari penggiat lari di Jakarta agar kami dapat terus menjawab kebutuhan mereka dengan produk-produk yang sesuai dan menunjang performa mereka dalam berolahraga karena produkproduk Adidas selalu berevolusi bersama para konsumennya.

"Dengan teknologi terbaru pada UltraBOOST 19, kenyamanan pemakainya adalah salah satu fitur kunci, maka kami berharap gaung olahraga lari dapat semakin meluas di antara pelari-pelari pemula,” katanya. Sepatu UltraBOOST 19 mempunyai empat komponen setelah disederhanakan dari total 17 komponen yang ada pada sepatu UltraBOOST sebelumnya. Hal ini merupakan proses evolusi demi menciptakan standar baru bagi para atlet maupun pelari hobi secara global.

Yakni midsole dengan boost 20% lebih banyak, untuk memberikan lebih banyak energi di setiap langkah, torsion spring yang merupakan hasil dari konfigurasi berteknologi tinggi sehingga memberikan lebih banyak energi dan bergerak sesuai dengan langkah. Bagian 3D heel framenya 'menyelimuti' kaki saat menapak, memberikan support dan stabilitas yang semakin ditingkatkan untuk aktivitas lari yang lebih percaya diri dan upper prime knit 360 one-piece yang memeluk bagian kaki dengan nyaman, untuk dukungan yang lebih maksimal dan kenyamanan yang ringan. Untuk musim Fall/Winter 19, rangkaian sepatu UltraBOOST hadir dalam dua warna.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)