Pamerkan Koleksi Terbaru, Swan Jewellery Angkat Tema Endless Glamour

loading...
Pamerkan Koleksi Terbaru, Swan Jewellery Angkat Tema Endless Glamour
Pamerkan Koleksi Terbaru, Swan Jewellery Angkat Tema Endless Glamour
JAKARTA - Terdapat cukup banyak faktor yang membuat sebuah merek perhiasan dilirik dan dipercaya pelanggan. Namun, salah satu kunci yang amat penting untuk menarik kepercayaan pelanggan adalah pengalaman yang dimiliki brand perusahaan perhiasan itu sendiri.

Kendati demikian, hal tersebut tidak mengesampingkan beberapa faktor lain, seperti desain, kualitas produk, dan juga harga dalam dunia industri perhiasan. Kesemuanya sebagaimana dipraktikkan brand perhiasan Swan Jewellery, yang mempunyai pengalaman latar belakang bisnis perhiasan keluarga lebih dari 35 tahun dalam sejarah industri perhiasan.

Semakin berkembang menjadi gerai perhiasan modern, Swan Jewellery pun kembali menggelar acara Private Viewing Party untuk menampilkan koleksi glamor terbaik terbarunya. Melanjutkan kesuksesan acara serupa sebelumnya, Swan Jewellery mengangkat tema Endless Glamour untuk event tahun ini.

Berlangsung di Swan Jewellery, Pantai Indah Kapuk Avenue, Jakarta, Sabtu (24/8), Endless Glamour semakin terasa istimewa, karena menghadirkan para bintang seperti Donita, Feni Rose, Andy Soraya dan Beauty Queen Livienne Russellia yang ikut tampil memeriahkan acara bersama para sosialita Ibu Kota Jakarta.



Donita, yang merupakan artis peran dan juga model, mengungkapkan bahwa berlian selain sebagai perhiasan bisa juga dikoleksi dan untuk investasi. "Diamond itu bagus untuk koleksi dan investasi karena harganya semakin naik," kata dia.

Donita mengaku mempunyai bujet khusus untuk berinvestasi berlian, karena sangat penting untuk masa depan dirinya dan keluarga. "Jadi kalau mau beli sesuatu lebih ke smart buyer, apa yang bisa dibeli bernilai investasi dan tidak rugi, dan bisa dipakai," ujarnya.

Sedang pesohor Andi Soraya menyatakan bahwa bagi perempuan berlian merupakan teman baik. Menurutnya, wanita lebih menyukai anting-anting di telinga karena biasanya suka ganti-ganti perhiasan. "Jika beberapa kali datang di sebuah acara tentunya anting berlian kita ganti-gantian demikian juga busana yang dipakai harus menyesuaikan," katanya.



Sementara itu, CEO Swan Jewelllery, Vincent Claudius memaparkan, produk unggulannya adalah Peonia Diamond. "Sebuah berlian istimewa yang merupakan special cut diamond yang inspirasinya berasal dari bunga peony dengan 88 sisi," terangnya.

Dia menguraikan, berbeda dengan berlian biasa, special cut pada Peonia Diamond ini membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang. Bahkan jika dilihat di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga peony baik dari atas maupun dari bawah. Diperlukan kesabaran dan ketelitian dalam setiap detail pembuatannya.

"Membutuhkan keterampilan dan waktu yang tidak sebentar dalam proses pemotongan 88 sisi di sudut yang tepat sehingga bisa menghasilkan flower pattern yang bagus. Pengerjaannya perlu waktu lima kali lebih lama dari berlian biasa, memerlukan pelatihan minimal 1,5 tahun," pungkasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top