Tips Merawat Wajah untuk Pria ala Kang Daniel

Rabu, 28 Agustus 2019 - 12:07 WIB
Tips Merawat Wajah untuk Pria ala Kang Daniel
Tips Merawat Wajah untuk Pria ala Kang Daniel
A A A
JAKARTA - Melawan stereotip yang meyakini bahwa perawatan kulit hanya untuk wanita, kini makin banyak laki-laki yang giat melakukan perawatan kulit, khususnya wajah. Alasannya perawatan wajah dianggap sebagai investasi berharga bagi mereka yang berkecimpung di dunia entertainment, seperti Kang Daniel.

Mantan personel Wanna One yang baru saja heboh dikabarkan berpacaran dengan Jihyo TWICE ini memiliki rutinitas perawatan wajah tersendiri. Dikutip Sociolla, Kang Daniel memperlihatkan produk skincare yang biasa digunakannya. Satu hal yang penting, produk-produk yang digunakan ternyata bisa dengan mudah Anda dapatkan di drugstore Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

1. Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Dalam reality show MBC, It’s Dangerous Beyond The Blankets, Kang Daniel terlihat menggunakan Senka Perfect Whip Cleansing Foam yang merupakan brand asal Jepang. Nama cleansing foam ini sudah banyak disebut oleh para beauty junkie karena performanya yang luar biasa dalam membersihkan kulit. Hadir dalam bentuk krim putih, produk satu ini mampu menghasilkan busa melimpah yang tergolong pekat dan tebal.

Produk pembersih yang disebut-sebut menjadi keunggulan di Jepang ini mengandung white cocoon essence dalam bentuk busa tebal yang bekerja mengangkat sisa kotoran dan makeup yang menempel di kulit. Hyaluronic acid di dalamnya juga mampu menjaga kulit senantiasa terhidrasi walaupun kandungan busa yang banyak. Tak salah, produk ini menjadi andalan beragam selebritis sebut saja Dara 2NE1 dan P.O Block B.

2. COSRX One Step Pimple Clear Pad
Bisa dibilang sebagai produk terlaris dari COSRX, One Step Pimple Clear Pad ini solusi terbaik bagi Anda yang ingin menggunakan exfoliating toner tanpa ribet. Berbentuk bantalan kapas, toner ini mampu mengeksfoliasi kulit secara lembut dan mengangkat sebum berlebih pada kulit sehingga menjaganya tetap bersih dan sehat. Sama halnya dengan yang dilakukan Kang Daniel, COSRX One Step Pimple Clear Pad bisa Anda gunakan setelah mencuci wajah.

3. Etude House Gentle Black Energy Toner
Dari rangkaian Black Energy milik Etude, Kang Daniel memilih toner yang memang dikhususkan bagi kulit pria. Etude House Gentle Black Energy Toner diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kondisi kulit kering dan lelah ini mampu memberi kelembapan pada kulit. Dengan tekstur yang ringan, produk satu ini juga memberi rasa segar dan kulit yang terasa kencang.

4. Etude House Gentle Black Energi Emulsion
Masih dari rangkaian yang sama, Kang Daniel juga menggunakan Etude House Gentle Black Energi Emulsion yang diformulasikan khusus bagi kulit wajah pria yang gampang kering dan lelah. Emulsion satu ini menawarkan kelembapan ekstra bagi para penggunanya.

Dilengkapi dengan baobab fruit extract, blackcurrant leaf extract dan olive extract produk ini diyakini mampu memberi nutrisi pada kulit yang lelah. Tak salah jika Kang Daniel memilih produk satu ini untuk menjaga kelembapan sekaligus merevitalisasi kulitnya yang lelah setelah seharian bekerja.

5. Clinique Moisture Surge Overnight Mask
Produk sleeping mask bertekstur krim ini diklaim dapat memberi kelembapan ekstra dan menjamin Anda akan mendapatkan dewy look di pagi hari. Produk ini juga dapat menjadi teman baik Anda yang memiliki segudang aktivitas, karena memiliki kemampuan untuk merileksasi kulit yang lelah. Mungkin ini yang menjadi alasan Kang Daniel mengandalkan masker satu ini sebagai masker malamnya. Menariknya lagi, masker dari Amerika ini membuat produk masker dengan klaim oil-free, paraben free, dan fragrance free.

6. Himalaya Herbals Lip Balm
Pada akhir rangkaian skin carenya, Kang Daniel memilih untuk menggunakan lip balm dari brand India, yakni Himalaya Herbals Lip Balm. Pelembab bibir ini diperkaya dengan kandungan castor oil, coconut oil, dan carrot oil yang mampu melindungi bibir dari kerusakan dan kering akibat cuaca dingin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)
pixels