MNC Channels Gelar Health & Beauty Fest di Grage Mall Cirebon

Selasa, 03 September 2019 - 15:30 WIB
MNC Channels Gelar Health & Beauty Fest di Grage Mall Cirebon
MNC Channels Gelar Health & Beauty Fest di Grage Mall Cirebon
A A A
CIREBON - Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan penampilan diri, menjadi trend tersendiri di kalangan millenials dan Health Beauty Enthusiast. Sehat dan cantik menjadi goals kaum milenial karena mereka yakin bahwa kesehatan mental dan fisik saling berkaitan. Selain itu, mereka juga menjadikan kesehatan dan kecantikan sebagai konten menarik untuk di share di social media.

Besarnya keingintahuan kaum milenial agar tetap up to date degan tren kecantikan dan kesehatan saat ini membuat mereka selalu belajar dan mencari tahu baik dalam memilih atau menggunakan makeup. Sebagian besar mereka menggunakan makeup untuk menambah kepercayaan diri. Mereka juga menjadikan Yoga, Zumba, dan Pound fit untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh dengan kecantikan murni dari dalam. Tak sekedar menjadi tren, kini makeup dan ketiga olahraga tersebut sudah menjadi bagian dari gaya hidup milenial dan health beauty enthusiast.

Dengan semakin besarnya kebutuhan dan keingintahuan kaum milenial terhadap hal tersebut, MNC Channels sebagai salah satu penyedia konten lokal terbesar di Indonesia, menghadirkan event Health & Beauty Fest. Setelah digelar perdana di Yogyakarta, Health & Beauty Fest kini digelar di Grage Mall, Cirebon pada 31 Agustus — 1 September 2019.

“Kami (MNC Channels) melihat tren yang terjadi saat ini bahwa kesehatan dan kecantikan sudah menjadi sebagai sebuah lifestyle. Untuk itu MNC Channels menghadirkan event Health & Beauty Fest untuk memberikan tempat dan sarana kepada para milenial dan health & beauty enthusiast agar lebih peduli akan pentingnya kesehatan dan kecantikan terutama bagi perempuan. Sehingga dengan adanya Health & Beauty Fest ini akan berdampak positif dan memberikan motivasi kepada para millenials untuk mengekspresikan diri dan menjadi lebih percaya diri,” kata SVP Sales & Marketing MNC Channels Iskar Indra Mora.

“Sebelumnya kami juga telah sukses mengadakan event Health & Beauty Fest di bulan April lalu di kota pertama yaitu Yogyakarta. Acara ini di ikuti lebih dari 700 peserta dan dihadiri lebih dari 20.000 pengunjung mal. Dan kami berharap semakin bertambah di kota-kota selanjutnya.” tambahnya.

Health & Beauty Fest menghadirkan berbagai kompetisi seperti Make Up Artist Competition untuk para beauty enthusiast, Modern Dance K-Pop Competition dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Kompetisi ini dapat diikuti oleh mereka yang berusia 12—19 tahun.

Selain itu, ada Beauty Demo bersama Indah Aini serta Yoga Class bersama Hilda, Pound Fit Class bersama Roxieve, dan Fun Zumba Class bersama Lina Sharif yang dapat di ikuti secara gratis. Acara ini juga dimeriahkan oleh July Lexiva, Nadya Aqilla, JAZ, dan Marcell.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4069 seconds (0.1#10.140)