Luncurkan Album Cinta Luar Biasa, Andmesh Kamaleng Lega

Rabu, 27 November 2019 - 22:55 WIB
Luncurkan Album Cinta Luar Biasa, Andmesh Kamaleng Lega
Luncurkan Album Cinta Luar Biasa, Andmesh Kamaleng Lega
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya saat acara peluncuran album perdananya, Cinta Luar Biasa, di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (27/11). Album itu adalah jawaban atas penantian panjang jebolan Rising Star Indonesia itu. Sebelum meluncurkan album, Andmesh sempat merilis 4 lagu yang menjadi hits.

Album Cinta Luar Biasa ini diproduksi Hits Records yang bekerja sama dengan KFC Indonesia. Album perdana Andmesh ini berisi 9 lagu dengan 4 di antaranya sudah menjadi single hits. Lagu-lagu itu adalah Cinta Luar Biasa, Hanya Kamu, Jangan Rubah Takdirku dan Nyaman.

“Album ini kan perdana, jadi ini udah penantian dari kecil, dari cita-cita pengen jadi penyanyi, jadi pengen punya album dan akhirnya sampai sekarang baru tercapai. Seneng banget, bangga banget, dan Andmesh sangat bersyukur,” ujar Andmesh saat acara launching album Cinta Luar Biasa di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Pembuatan album ini memakan waktu cukup singkat, yaitu 3 bulan. Namun, itu tidak berarti Andmesh bersantai-santai. Dia dan timnya harus bekerja lebih keras untuk mempersiapkan materi dan lain-lain. Kerja keras inilah yang kemudian menghasilkan sebuah album yang memiliki lagu dengan lirik-lirik yang penuh makna. Ini menjadi bagian kuat dalam lagu yang disampaikan Andmesh ini sehingga mempuat pesan dari lagunya-lagunya terasa lebih dalam, simple dan easy listening. Beberapa lagu dalam album ini juga berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Album ini salah satu langkah awal yang baik buat karier bermusik semoga bisa terus semangat dalam berkarya dan tentunya album ini ada berkat support banyak pihak Star Media Nusantara dan Hits Records, musisi pencipta lagu dalam album ini serta tentu aku persembahkan untuk keluarga, kakak, adik dan tentu kedua orangtua ku yang sudah dipanggil Tuhan," ujar Andmesh menjawab pertanyaan SINDO di sela jumpa pers perilisan album tersebut.

Dari 9 lagu yang ada di album ini, Andmesh mengakui ada satu lagu yang menjadi favoritnya. Lagu itu adalah Hanya Rindu. Menurut Andmesh, lagu ini punya makna tersendiri.

“Lagu favoritnya sih hanya rindu karena lagu ini mewakili perasaan Andmesh. Karena Andmesh sudah ditinggalkan oleh begitu banyak orang yang Andmesh sayang, lagu ini mengobati rasa rindu kita kepada orang lain, jadi lagu ini sangat spesial buat Andmesh,” ujar dia.

Memiliki beberapa single yang hits seperti Jangan Rubah Takdirku, Cinta Luar Biasa, dan Hanya Rindu yang berhasil menduduki chart 100 Bilboard Indonesia, Andmesh mengaku sangat kaget dan membuat nya termotivasi untuk tetap mengeluarkan karya selanjutnya. Tak hanya itu, lagu Hanya Rindu dan Cinta Luar Biasa ini juga pernah di-cover sejumlah penyanyi mancanegara seperti NCT, Emma Heesters, Alexander Stewart, dan Kurt Hugo Schneider.

“Bingung dan kaget, karena begitu banyak orang yang langsung follow dan DM. Bersyukur juga karyanya bisa sampai ke orang luar. Dengan hasil karya itu, Andmesh termotivasi untuk terus mengeluarkan karya-karya terbaik,” kata Andmesh.

Kebahagiaan telah dirilisnya single ini tak hanya dirasakan Andmesh. CEO Star Media Nusantara Lina Priscilla pun merasakan hal yang sama. Lina mengaku bangga dan senang karena Andmesh akhirnya bisa merilis album perdananya.

“Kita bangga dan senang sekali diberi kesempatan oleh KFC dan jagonya musik untuk bisa bekerja sama lagi dan kali ini adalah suatu bentuk album dari Andmesh pertama dengan titel cinta luar biasa. Atas kerja keras dari Andmesh sendiri, dari para tim, semuanya saling berusaha semaksimal mungkin dan akhirnya album ini dapat dirilis hari ini. dan kami berharap sekali ini dapat diterima dengan baik oleh semua masyarakat di Indonesia dan juga penjualannya tentunya bisa bagus juga,” kata Lina.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)