Mengawali 2020, Song Joong Ki Akan Menetap di Kolombia Selama 3 Bulan

Sabtu, 04 Januari 2020 - 09:03 WIB
Mengawali 2020, Song Joong Ki Akan Menetap di Kolombia Selama 3 Bulan
Mengawali 2020, Song Joong Ki Akan Menetap di Kolombia Selama 3 Bulan
A A A
SEOUL - Song Joong Ki segera meninggalkan negara kelahirannya, Korea Selatan dan pindah ke Kolombia selama 3 bulan. Apa yang dilakukannnya ini untuk menjalani syuting film terbarunya.

Pada 3 Januari 2020, SpoTVNews mengabarkan bahwa Song Joong Ki akan terbang ke Bogota, ibukota Kolombia pada pertengahan Januari ini untuk syuting film "Bogota." Film ini menceritakan tentang pemuda yang berimigrasi ke Kolombia pada 1990-an.

Tentu ini menjadi kabar gembira untuk penggemarnya. Pasalnyam sebelum ini Song Joong Ki hanya menyelesaikan syuting untuk film sci-fi "Lightning Ship" (judul sementara) pada November lalu, tetapi dia dengan cepat menuju persiapan untuk film "Bogotá."

"Song Joong Ki bekerja sangat sulit untuk mempersiapkan film, sampai-sampai dia sudah melakukan perjalanan ke Kolombia bulan lalu untuk survey,” kata seorang sumber kepada SpoTVNews, seperti dilansir Soompi.

Agensi baru Song Joong Ki History D&C telah mengkonfirmasi bahwa aktor tampan tersebut akan menuju Kolombia bulan ini dan dikabarkan bahwa mantan suami Song Hye Kyo ini akan syuting selama tiga bulan.

Selain Song Joong Ki, film ini juga melibatkan bintang Korea lainnya, termasuk Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo. Mereka akan pergi ke Kolombia untuk syuting.

Sementara, film "Bogotá" diperkirakan akan tayang di bioskop-bioskop Korea pada paruh kedua tahun 2020 dan film Joong Ki lainnya, "Lightning Ship" akan dirilis pada musim panas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)