alexametrics

Kisera Hadirkan Kerudung 4 Warna dalam 1 Helai, Pertama di Indonesia

loading...
A+ A-
BANDUNG - Tren gaya berbusana saat ini terus mengalami perubahan yang cukup signifikan. Salah satunya hijab atau kerudung bagi kaum hawa. Saat ini hijab menjadi trend dan setelan sehari-hari oleh para wanita modern hingga artis ternama.

Kisera, brand asal Bandung besutan Ardhina Dwiyanti, salah satu yang berhasil mengubah penampilan tren hijab. Sejak Agustus 2018 lalu, Kisera sukses mengubah hijab yang selama ini identik dengan warna polos menjadi ragam warna menarik dan penuh motif hingga dapat menunjang penampilan kaum hawa.

Uniknya, kerudung tersebut hadir dengan 4 warna dalam 1 helai atau disebut juga 4 in 1 Premium Scarf yang sekaligus menjadi merek kerudung Pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi tersebut.



“Dengan adanya Kisera 4 in 1 Premium Scarf ini para Muslimah yang aktif melakukan 2-4 kegiatan berbeda setiap harinya tetap bisa tampak berbeda tanpa harus berganti fashion. Demikian juga para traveller yang akan tetap praktis bepergian beberapa hari tanpa banyak membawa kerudung,” ungkap Ardhina di acara re-launching Kisera dengan konsep terbarunya di Trans Convention Center 2, Bandung, Sabtu (22/02/2020).

Ardhina mengatakan, Kisera 4 in 1 Premium Scarf ini memiliki pangsa pasar 80% untuk ibu-ibu muda Muslimah dengan range usia 25-50 tahun. Sementara 15% diisi oleh remaja berusia 17-24 tahun. Dan sisanya adalah non muslim yang menggunakan Kisera sebagai scrarf.

“Seiring dengan banyak orang yang tahu Kisera, penjualannya pun terus mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Bahkan sejak awal launching produk ini, grafik penjualannya terus menanjak stabil, tidak pernah turun. Hingga saat ini, total omset penjualan mencapai 65% untuk offline dan 35% untuk online,” kata dia.

Kisera dipasarkan melalui jasa reseller dari berbagai kota di Jawa Barat seperti Bandung, Tasikmalaya, Garut, Cimahi, Majalaya, Subang dan kota-kota lainnya. Kerudung Kisera juga sudah dipasarkan di Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Lampung, Lombok, Makassar, Samarinda, Malaysia, Hongkong dan Denmark.

Raih Penghargaan Pertama

Atas inovasi ‘Kerudung 4 Warna Dalam 1 Helai Pertama di Indonesia’ yang diluncurkannya, Kisera pun dianugerahi penghargaan pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID.

Ardhina berharap, dengan diraihnya penghargaan tersebut, pihaknya dapat meningkatkan brand awareness ke pembeli maupun ke pengguna Kisera. “Sehingga jelas tidak ada produk Kisera dengan kualitas KW (bukan original atau asli). Tidak ada 4 in 1 dari produk lain kecuali Kisera sendiri,” tegasnya.

Sementara Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, inovasi pertama di kategorinya, mampu menciptakan image positif dan memiliki nilai lebih bagi konsumennya. “Apresiasi Pertama di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik di dunia bisnis,” kata Tri.

Selain itu, Kisera juga baru saja menampilkan kerudung konsep terbarunya dengan 100 desain warna dan motif baru yang membuat penampilannya terlihat lebih elegan. Tak hanya motif dua dimensi saja, tapi tekstur motif 3D yang membuat desain anti mainstream dan belum ada sebelumnya.
(don,afs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak