Fantastis! Biskuit Oreo Supreme Dibanderol Rp200 Juta Lebih

Senin, 24 Februari 2020 - 12:30 WIB
Fantastis! Biskuit Oreo Supreme Dibanderol Rp200 Juta Lebih
Fantastis! Biskuit Oreo Supreme Dibanderol Rp200 Juta Lebih
A A A
JAKARTA - Oreo melakukan kolaborasi dengan brand fashion street wear, Supreme. Kolaborasi ini menghasilkan cookies atau biskuit yang didesain khusus.

Meski belum resmi dirilis, saat ini satu paket Supreme x Oreo ditawar dengan harga lebih dari USD15.000 atau setara dengan Rp206.629.050 di situs jual beli eBay.

Tentu ini merupakan harga yang fantastis untuk sebuah biskuit. Meski demikian, dengan cepat biskuit ini diburu oleh banyak orang. Bukan untuk dimakan, melainkan dijual kembali.

Kolaborasi tersebut merupakan bagian dari koleksi musim semi/musim panas 2020 Supreme yang juga menampilkan jaket bulu palsu, sepatu sneaker Nike, botol air Nalgene, hingga tas Ziploc.

Dilansir dari laman Hypebeast, kolaborasi ini menghasilkan biskuit berbentuk dan rasa yang sama seperti Oreo dengan warna merah menyala serta logo ikonik Supreme di bagian tengahnya. Dalam satu kemasan persegi panjang, bakal berisikan tiga buah biskuit Oreo.

Kemasan persegi panjang ini terinspirasi oleh branding font Futura putih merah dan kontras, yang dibuat lengkap dengan logo Oreo klasik.

Jauh lebih murah dari harga yang ditawarkan di atas, kabarnya biskuit ini akan dibanderol sebesar USD8 atau setara dengan Rp110.202.

Anda yang ingin merasakan biskuit ini, dapat melihat persediaan dan membelinya melalui situs eBay.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)