Sibuk Kejar Karier, Adinia Wirasti Tidak Punya Banyak Teman

Minggu, 01 Maret 2020 - 02:01 WIB
Sibuk Kejar Karier, Adinia Wirasti Tidak Punya Banyak Teman
Sibuk Kejar Karier, Adinia Wirasti Tidak Punya Banyak Teman
A A A
JAKARTA - Aktris Adinia Wirasti mendapatkan kepercayaan untuk memerankan Mira di film Kamu Tidak Sendiri. Dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures itu, Mira dikisahkan sebagai seorang wanita karier yang sukses bekerja di sebuah perusahaan e-commerce besar. Di balik kesuksesan dalam pekerjaannya, Mira juga sosok wanita yang hidupnya sendirian dan tidak memiliki banyak teman.

"Saya berperan sebagai Mira, seorang develop manager. Bisa dibilang dia orang Indonesia asli dan hidupnya bersolo karier saja sejak muda. Temannya enggak banyak," kata aktris 33 tahun itu saat acara syukuran film Kamu Tidak Sendiri di Gedung MNC Pictures, Jakarta, Sabtu (29/2).

"Hidupnya didedikasikan untuk kariernya. Kita ikutin perjalanan karier perempuan yang hidupnya sendirian sampai ada kejadian yang membuat dia buka diri ke orang lain," tambahnya.

Menurut adik Sara Wijayanto itu, Kamu Tidak Sendiri menghadirkan cerita yang menarik. Di sisi lain, karakter yang ditampilkan dalam film garapan sutradara Arwin T Wardhana ini juga dinilai Adinia mewakili masyarakat saat ini. Masyarakat modern saat ini umumnya sibuk dengan urusan masing-masing dibandingkan kehidupan sosial.

"Ceritanya menarik dan ini film Indonesia yang related dengan kreatif. Semoga ini bisa jadi kolab yang apik dari pemain penyutradaraan dan skrip. Saya sudah 60-70% dalami karakter. Ini mainin karakter," ungkap Adinia.

Kamu Tidak Sendiri menceritakan tentang kisah Mira yang dibintangi Adinia Wirasti, wanita pekerja keras dan ambisius yang tidak sengaja berulang kali bertemu dengan Mika (Ganindra Bimo) di lift kantornya. Kejadian besar yang menegangkan pun terjadi di lift tersebut dan mempertemukan Mira dengan Adrian (Rio Dewanto), yang mempunyai cara menenangkan Mira.

Disutradari Arwin T Wardhana dan Titien Watitmena sebagai penulis skenario, proses syuting Kami Tidak Sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan 7 Maret mendatang.

Selain menampilkan Adinia Wirasti, Ganindra Bimo dan Rio Dewanto, Kamu Tidak Sendiri juga diperankan sejumlah artis ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Jordan Haag, Sintya Marisca, Aisyah Aquila, Ali Mensan, Reza Nangin, Ayu Diah Pasha, Yama Carlos, Giselle Tambunan, Raya Adena Syah, Yayu Unru, Manzo, Imey Lien, Omar, Tomy Babap dan Dede Sunandar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5391 seconds (0.1#10.140)