Resha Finoza Ungkapkan Perasaan Galau di Single Barunya

Kamis, 05 Maret 2020 - 19:09 WIB
Resha Finoza Ungkapkan Perasaan Galau di Single Barunya
Resha Finoza Ungkapkan Perasaan Galau di Single Barunya
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang berada di bawah bendera label As Pro, Resha Finoza merilis single terbaru berjudul Tak Sanggup Lagi. Dalam karya terbarunya tersebut, gadis cantik yang masih memiliki darah Arab ini mencoba menonjolkan warna vokal khasnya dan menuangkan segenap kemampuannya.

Mempunyai tekad dan impian menjadi penyanyi profesional di industri musik Tanah Air, Echa, sapaan akrab Resha, terus fokus terhadap pengembangan kariernya. Bahkan, dia sudah mempesiapkan dirinya secara khusus saat menggarap Tak Sanggup Lagi. "Sudah lama mempersiapkan diri untuk merilis single ini," tegasnya melalui pernyataan tertulis kepada SINDOnews di Jakarta, Kamis (5/3).

Dengan dukungan tim yang hebat dalam mengarungi industri musik Tanah Air, Echa merasa mendapatkan kesempatan yang luar biasa. "Semoga lagu ini memberi warna baru di antara lagu-lagu yang ada saat ini," sambung Resha Finoza.

Resha pun berkisah jika Tak Sanggup Lagi merupakan buah karyanya sendiri dengan dibantu Catur Septemberianto. Sebagaimana diketahui, Catur di jagat musik Indonesia dikenal sebagai komposer yang sudah banyak mengeluarkan karya terbaik.

Sementara, Tak Sanggup Lagi, menurut Echa, berkisah tentang seorang yang sudah tak kuat lagi menjalani hubungan asmaranya yang dianggapnya kurang baik. Akan tetapi, perasaan cinta membuat dirinya terlalu sulit untuk melepaskan kekasihnya.

"Lagunya baper ya. Pasti galau dengarnya. Tapi aku benar-benar hepi dengan hasilnya. Aku bersama tim berharap, lagu Tak Sanggup Lagi ini benar-benar mendapat tempat di hati para penikmat musik Tanah Air," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9306 seconds (0.1#10.140)