Drummer Metallica Pamerkan Foto Masa Kecil di Instagram

Senin, 09 Maret 2020 - 02:38 WIB
Drummer Metallica Pamerkan Foto Masa Kecil di Instagram
Drummer Metallica Pamerkan Foto Masa Kecil di Instagram
A A A
LOS ANGELES - Para penggemar musik, terutama pecinta Metallica mungkin ada yang ingin tahu bagaimana tampang para personel band yang berdiri sejak 1981 itu ketika masih kecil. Dan, rasa penasaran tersebut akan sedikit terkikis, karena salah satu personelnya mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagramnya.

Ya, Lars Ulrich, sang penabuh drum band cadas legendaris itu membagikan foto dirinya saat masih kecil yang sebelumnya tidak pernah terekspos.

"Teman saya Jake mengirim foto ini dia dan saya dari beberapa waktu lalu. Itu siapa, ini siapa? Petunjuk: bukan yang ada di tengah #wanna #fbf," tulis Lars Ulrich dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @larsulrich.

Sebagaimana diketahui, Lars Ulrich, yang berasal dari Denmark, merupakan salah satu penggagas pendirinya Metallica. Berasal dari Denmark, Lars Ulrich, yang pindah ke Los Angeles, membuat pengumuman melalui iklan di surat kabar lokal mengenai mendirikan sebuah band. Kala itu, iklan tersebut direspons oleh James Hetfield dan Hugh Tanner.

Memiliki Ayah seorang petenis profesional, Lars Ulrich juga sempat merasakan menjadi petenis profesional ketika remaja. Dia bisa saja menjadi salah satu bintang tenis dunia jika melanjutkan kariernya itu. Akan tetapi, musisi 56 tahun ini memilih musik sebagai jalan hidupnya. Sementara, selain petenis profesional, ayah Lars Ulrich, Torben Ulrich juga pemain musik jazz.

Metallica sendiri pada awalnya beranggotakan Hetfield, Ulrich, gitaris Dave Mustaine dan bassis Ron McGovney. Mereka kali pertama manggung pada 14 Maret 1982 di Radio City di Anaheim, California, Amerika Serikat. Sedangkan debut single mereka adalah Hit The Lights yang masuk dalam kompilasi Metal Massacre.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8334 seconds (0.1#10.140)