Rilis Single Perdana, Ovianno Ingin Lagunya Dinikmati di Seluruh Dunia

Jum'at, 20 Maret 2020 - 00:30 WIB
Rilis Single Perdana, Ovianno Ingin Lagunya Dinikmati di Seluruh Dunia
Rilis Single Perdana, Ovianno Ingin Lagunya Dinikmati di Seluruh Dunia
A A A
JAKARTA - Penyanyi R&B/hip hop Indonesia berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, Ovianno alias OV memperkenalkan single pertamanya berjudul Lie Lie Lie (Don’t Give Up on Me). Debut single penyanyi rap/bouncing yang terinspirasi dari Post Malone dan Drake itu sudah bisa ditemukan di seluruh platform streaming digital sejak 13 Maret 2020.

Dengan karakter vokal yang cukup kuat, OV mampu menyuntikkan melodi ke dalam lagu-lagunya dengan sentuhan pop pada suaranya. Lagu dari OV ini bakal memberikan penggemar dan para pecinta musik rasa pendekatan multikulturalnya terhadap musik urban.

Dalam keterangan resminya, Kamis (19/3), disebutkan bahwa lagu Lie Lie Lie (Don’t Give Up on Me) terinspirasi dari kisah cinta yang dialami sendiri oleh sang penyanyi. Ovianno pun ingin membagikan pengalamannya bertahan dalam hubungan yang hanya diperjuangkan oleh satu orang. Dibantu produser dari Los Angeles bernama Mcgregor Leo dan Trevor Klaiman, Ovianno melakukan sendiri penulisan lagunya itu.

Sebelum terjun ke dunia industri tarik suara, Ovianno sendiri sudah menyukai musik mulai dari masa kecilnya. Dan sudah sejak lama dia memiliki mimpi menjadi seorang entertainer, sehingga dia mempelajari drum serta gitar. Namun, mimpi itu sempat menjauh ketika dia harus mengenyam pendidikan bangku pendidikan perguruan tinggi di Australia dan Singapura.

Tidak terlalu lama menjalaninya, Ovianno menyadari jika hal tersebut bukanlah jalan yang harus dilintasinya. OV kembali ingin merealisasikan kembali mimpi awalnya untuk menjadi entertainer. Akhirnya, dia memutuskan hijrah ke Los Angeles untuk sekolah akting. Di sini, dia bertemu dengan orang-orang yang mendorongnya untuk mengejar impian musiknya.

Ovianno pun mulai bekerja dengan produser terkenal seperti Duke yang pernah menangani Snoop Dogg, Swae Lee, hingga Big Sean. Kini, berkat kerja kerasnya, Ovianno menjadi seniman yang berkembang pesat dengan suara yang unik dan potensi crossover yang besar.

Suara Ovianno disebut-sebut dapat menjangkau pendengar dengan cara yang hanya bisa dicapai pendengar sejati, dan ini membuat pendengarnya terus bertambah setiap hari. Dalam hal ini, dia terinspirasi Justin Bieber, Queen, dan Drake, namun telah menciptakan gaya artistik yang selalu sepenuhnya asli. "Saya ingin lagu saya didengar oleh banyak orang dari seluruh dunia. Dan membuat orang menyukai musik saya dan terus mendukung saya," harap Ovianno.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)