Jika Tak Jadi Idol, Ini Profesi Pilihan 7 Artis Korea

Sabtu, 28 Maret 2020 - 10:07 WIB
Jika Tak Jadi Idol, Ini Profesi Pilihan 7 Artis Korea
Jika Tak Jadi Idol, Ini Profesi Pilihan 7 Artis Korea
A A A
JAKARTA - Menjadi idol Korea yang digemari fans dari seluruh penjuru dunia tidak dilakukan dengan mudah, tapi harus menempuh waktu yang lama hingga akhirnya bisa debut menjadi idol atau pun penyanyi solo. Akan tetapi, tidak bisa dibayangkan, jika mereka bukan seorang idol, kira-kira mereka akan jadi apa ya?

Pada banyak kesempatan wawancara yang dilakukan terhadap beberapa idol, mereka menyebutkan pekerjaan yang akan dilakukan jika mereka bukan idol, apa saja? Seperti dilansir The F Thing , berikut ulasannya.

1. IU
Penyanyi solo yang juga disebut-sebut sebagai Nation’s little sister ini pernah ditanya disalah satu interview mengenai pekerjaan yang akan dia lakukan jika ia bukan menjadi seorang penyanyi. Jawabannya sungguh diluar dugaan. Pasalnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan music. Dia ingin menjadi pekerja paruh waktu. Kenapa ya dia ingin menjadi pekerja paruh waktu?

2. V BTS

Salah satu member BTS ini mengaku pada Billboard bahwa jika dia tidak debut menjadi idol bersama enam member BTS yang lain, V mengaku ingin bekerja di bidang yang sama dengan ayahnya, yaitu menjadi petani atau menjadi pemain saksofon. V yang bernama asli Kim Taehyung ini ternyata pernah belajar bermain saksofon selama 3 tahun lho.

3. Jimin BTS

Selain V, BTS Jimin juga ikut menjawab pertanyaan yang sama, dan jawabannya adalah menjadi seorang polisi. Dia mengaku selalu bermimpi untuk menjadi seroang polisi, ketika sekolah, dia harus memilih antara meneruskan mimpinya menjadi seorang polisi atau menjadi penari.

Pada interview yang dilakukan dengan Access, Jimin menjawab bila pada saat itu kesempatan menjadi idol lebih kecil, dia akan tetap pada berusaha menjadi polisi.

4. Joohoney Monsta X

Rapper dari grup Monsta X ini lahir dan besar di Daegu, Korea Selatan dan dalam grup, ia aktif dalam menulis lirik dan produksi lagu Monsta X. Siapa sangka, rapper dengan zodiac libra ini ternyata ingin sekali menjadi penyanyi ketimbang menjadi rapper.

5. Changkyun Monsta X

Berbeda dengan Johooney, Changkyun ternyata memiliki mimpi yang sangat jauh berbeda dari menjadi seorang idol, yakni menjadi ilmuwan. Usut punya usut, Changkyun memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai ilmuwan, dan karena pekerjaan ayahnya ini, Changkyun dan keluarganya kerap berpindah-pindah tempat tinggal, yakni di Boston dan juga di Israel. Tumbuh besar melihat ayahnya sebagai ilmuwan membuatnya juga ingin menjadi ilmuwan.

6. Chanyeol EXO

Member EXO yang satu ini pernah menjuari kompetisi modeling sebelum ia secara resmi menjadi idol, akan tetapi ternyata ia tidak bermimpi jadi model lho melainkan jadi composer atau produser musik.

7. D.O EXO

D.O yang juga seorang aktor ini ternyata memimpikan kehidupan yang tenang, oleh karena itu ketika diwawancarai, ia menjawab bahwa kemungkinan besar ia akan menjadi seorang petani jika ia tidak menjadi seorang penyanyi. Bisa kebayang gak ya ada petani setampan D.O?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9529 seconds (0.1#10.140)