alexametrics

Terapkan Social Distancing, Begini Cara BTS Tampil di Acara TV Amerika

loading...
Terapkan Social Distancing, Begini Cara BTS Tampil di Acara TV Amerika
Terapkan Social Distancing, Begini Cara BTS Tampil di Acara TV Amerika
A+ A-
SEOUL - Boyband Korea Selatan, BTS menghibur penggemar di seluruh dunia dengan penampilan khusus di acara TV Amerika Serikat, The Late Late Show with James Corden. Menariknya, BTS tampil dari studio mereka sendiri di Korsel, karena menerapkan social distancing selama pandemi Covid-19.

BTS menjadi seniman kedua yang diwawancarai James Corden, pembawa acara The Late Late Show with James Corden. RM dan kawan-kawan terhubung melalui video call untuk edisi karantina, edisi khusus dari acara yang ditayangkan Senin malam waktu AS itu.



"Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang di dunia, tetapi kami melihat orang-orang menunjukkan solidaritas, pertimbangan dan dukungan satu sama lain," kata RM seperti dilansir Yonhap.

"Social distancing sangat penting (sekarang). Kami sangat bersyukur kami dapat terhubung dengan Anda dari sini. Tampaknya kami terisolasi, tetapi kami sangat terhubung dengan pengalaman, keberanian, dan tawa bersama," kata RM dalam pesannya kepada penggemar.

Selama menjalani social distancing, V berharap bisa melihat dan bertemu dengan penggemar mereka yang disebut sebagai ARMY. "Seandainya aku bisa melihat dan bertemu denganmu segera," papar pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

Di sisi lain, J-Hope mengungkapkan kepada penggemar mereka bahwa dia dan kawan-kawan lainnya, saat ini dalam kondisi yang baik-baik saja. "Kami baik-baik saja," ungkap J-Hope.



Ketika panggilan video tersebut disiarkan, BTS tampil dengan celana, sandal dan pakaian yang nyaman. Mereka kemudian tampil menyanyikan lagu Boy With Luv. Episode khusus ini dibuat akibat pandemi Covid-19 yang memengaruhi konser dan pertemuan publik lainnya sambil menjaga orang di rumah untuk karantina sendiri.

Penyanyi Italia, Andrea Bocelli; diva pop Inggris, Dua Lipa; dan penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika, Billie Eilish adalah di antara penyanyi dan penghibur dunia lainnya yang terhubung dari rumah mereka sendiri untuk episode khusus satu jam tersebut.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak