Diminta Warganet, Wall's Kembali Hadirkan Viennetta

Kamis, 02 April 2020 - 17:00 WIB
Diminta Warganet, Walls Kembali Hadirkan Viennetta
Diminta Warganet, Wall's Kembali Hadirkan Viennetta
A A A
JAKARTA - Wall’s kembali menghadirkan varian es krim Viennetta di Indonesia. Kehadiran es krim ini dilatarbelakangi besarnya animo masyarakat di media sosial yang dimulai oleh satu orang dengan membuat petisi online di Change.org dan sebuah unggahan di Twitter.

“Permintaan kembalikan Viennetta yang dimulai pada 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 itu kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia. Tidak berhenti di situ, banyak permintaan serupa kemudian muncul di media sosial lain seperti Instagram, hingga beberapa jurnalis juga menulis artikel mengenai kembalikan Viennetta," jelas Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, es krim Viennetta akan tersedia dalam jumlah terbatas. Kehadiran es krim ikonik ini dipersembahkan oleh Wall's untuk mendorong masyarakat berbagi kebahagiaan, terutama menjelang bulan Ramadan.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang menunjukkan kecintaan mereka kepada es krim Viennetta dan ikut berpartisipasi dalam people movement tersebut. Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami. Juga bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar," ujar Arya.

Es krim Viennetta memiliki bentuk bergelombang dengan kombinasi rasa vanila dan cokelat. Dua rasa tersebut merupakan favorit masyarakat di Indonesia.

Es krim Vienneta diharapkan dapat mengembalikan berbagai kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya, sekaligus mengobati rasa penasaran mereka yang dulu belum sempat menikmati.

"Es krim Viennetta bisa membuat suasana menjadi lebih happy saat di rumah saja. Khususnya jelang bulan Ramadan ini, mari kita saling berbagi rasa happy dengan bersama-sama menikmati kelezatan Viennetta," tutup Arya.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)