alexametrics

Lewat Lagu, Jose Arman Ajak Pendengar Semangat Hadapi Persoalan

loading...
Lewat Lagu, Jose Arman Ajak Pendengar Semangat Hadapi Persoalan
Lewat Lagu, Jose Arman Ajak Pendengar Semangat Hadapi Persoalan
A+ A-
JAKARTA - Jose Arman kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi dengan merilis single terbaru berjudul "Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah". Lewat single ciptaan Maspink itu, Jose ingin mengajak pendengar lagunya untuk tetap semangat dalam menghadapi segala macam persoalan di tengah pandemi COVID-19.

“Lewat single baru ini aku ingin mengajak semua pendengar untuk kembali mengingat bahwa sebesar apapun persoalan, kita punya Tuhan yang mampu mengubah segala hal dan keadaan. Yang pasti, rencana Tuhan pasti lebih indah dari yang kita rencanakan. Walau kadang kita nggak mengerti,” ujar Jose melalui rilis yang diterima SINDOmedia, Selasa (7/4).



Musik bukanlah dunia baru bagi penyanyi bernama lengkap Jose Jordan Armando Simorangkir ini. Bakat bermusiknya sudah terlihat sejak kecil. Bakat tersebut menurun dari sang ayah, Joel Simorangkir, yang dikenal sebagai penyanyi Batak populer.

Lagu yang bernaung di bawah label CMP Record itu telah memiliki video klip, yang bisa disaksikan melalui channel YouTube. Single Jose yang diunggah sejak 26 Maret 2020 tersebut juga telah disaksikan lebih dari 202.000 kali.

"Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah" bukanlah single pertama Jose. Sebelumnya pemuda kelahiran 3 April 2000 ini telah menelurkan satu album rohani Kristen pada 2010 serta single berjudul "Domba Yang Hilang" (2020).
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak