Maraton Nonton Grace di HBO

Sabtu, 01 November 2014 - 11:04 WIB
Maraton Nonton Grace di HBO
Maraton Nonton Grace di HBO
A A A
GRACE adalah miniseri horor baru yang tayang di HBO dan HBO HD. Film yang baru tayang pada pertengahan Oktober lalu ini direspons bagus oleh para pemirsa HBO. Oleh karena itu, saluran ini pun akan menayangkan kembali seluruh episode (empat episode) yang telah diputar, pada Minggu (2/11), mulai pukul 21.00 WIB di HBO/HBO HD.

Grace adalah produksi orisinal ketiga HBO Asia. Film ini disutradarai oleh Tony Tilse, sutradara yang pernah meraih penghargaan dari Australia sekaligus sutradara Serangoon Road. Setting nya kawasan urban Asia masa kini dengan sebuah keluarga kaya bahagia, namun harus dihadapkan oleh kenyataan mengerikan. Mengandalkan psikologi rasa takut atau horor atmosferik, Grace mengambil pendekatan dunia barat dalam standar horor Asia, berbaur dengan aspek mitologi, dan tradisi supranatural dalam konteks skenario kehidupan nyata modern untuk menceritakan keburukan seorang pria dan keluarganya.

Berkisah tentang kesempurnaan keluarga Roy Chan (Russel Wong) yang harus terhenti akibat ulahnya sendiri. Rahasia masa lalunya yang kelam mengancam kehidupan istri dan ketiga anak perempuannya. Anak-anaknya seolah tidak boleh berbahagia layaknya perempuan lainnya saat menikah dan memiliki anak. Ada sosok pengganggu tak kasatmata mengintai mereka hingga harus menelan korban jiwa. Keluarga mereka pun dilanda ketakutan setiap saat. Hanya penebusan dosa yang dapat menyelamatkan mereka.

Miniseri ini diproduksi HBO Asia bersama produsen film Singapura peraih penghargaan Infocus Asia (IFA) serta dukungan dari Media Development Authority of Singapore (MDA). Pengambilan gambarnya dilakukan di ruangan kedap suara Infinite Studios, Singapura dengan menampilkan eksterior sekitar Singapura.

Grace dibintangi oleh sejumlah bintang Asia, seperti Russel Wong yang pernah bermain di film Romeo Must Die dan Serangoon Road dari HBO Asia, aktris Taiwan Teresa Daley (Transformers: Age Of Extinction ), dan artis Singapura Constance Song (Point Of Entry; The Ultimatum ), Pamelyn Chee (serial HBO Asia Serangoon Road; Little Nyonya ). Ada juga Jean Toh (produser teater The Crucible ; Midsummer Night Dream ), Vivienne Tseng (Code Of Law; Lust And Found ); Shane Mardjuki (Sayang Sayang ); serta bintang veteran Lim Kay Tong (Dragon: The Bruce Lee Story ) dan Lim Yu Beng (Anna And The King ).

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4425 seconds (0.1#10.140)