Pesulap Ben Hanlin Tampil di Jakarta

Senin, 24 November 2014 - 10:57 WIB
Pesulap Ben Hanlin Tampil di Jakarta
Pesulap Ben Hanlin Tampil di Jakarta
A A A
UNIVERSAL Channel menghadirkan pesulap asal Birmingham, Inggris, Ben Hanlin secara langsung di Jakarta sebagai bagian dari tur Asia Tricked.

Pesulap berusia 28 tahun yang dikenal dengan kejahilan yang lucu dan tidak biasa ini mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya.

Selama kunjungannya, dia akan melakukan serangkaian wawancara eksklusif dan sesi meet and greet dengan para penggemarnya. Pada Jumat–Sabtu (21–22/11), Ben Hanlin menampilkan aksi panggung yang menarik dan sesi meet and greet di Gandaria City Mall. Dia juga melakukan makan malam eksklusif untuk para tamu VIP dan kunjungan ke PT MNC Sky Vision untuk bertemu karyawan Indovision secara khusus yang diisi acara penuh hiburan.

“Program sulap dengan kamera tersembunyi, seperti Tricked diterjemahkan dengan baik dalam bahasa apa pun. Pemirsa kami di Indonesia suka tertawa, terhibur, dan berbicara tentang keunikan lucu yang ditampilkan di pertunjukan tersebut,” kata Managing Director, Universal Networks International, Asia-Pasifik, Christine Fellowers. Christine mengatakan, keberhasilan Tricked, baik di luar negeri maupun di Universal Channel HD, merupakan bukti acara ini berkualitas tinggi.

“Kami sangat gembira membawa Ben ke Jakarta untuk para penggemar agar mendapatkan pengalaman langsung dari apa yang telah dinikmati di TV,” pungkasnya. Acara Tricked telah memenangkan Best Entertainment Programmedi Broadcast Digital Awards 2014dan kembali dengan seri kedua di Universal Channel. Ben Hanlin telah menampilkan sulap dan panggung sulap di acara-acara di seluruh Inggris, mulai dari acara yang sangat dekat dan bersifat pribadi hingga trik-trik panggung skala besar dan ilusi.

Gayanya yang hangat dan nakal membuatnya cepat terkenal di mana pun dia tampil. “Saya mempelajari sulap sudah 15 tahun,” ucap Ben kepada para media, Jumat (21/11). September 2010, Ben mulai membuat konten untuk saluran YouTube-nya, MagicBoyTVyang menarik perhatian para eksklusif TV di seluruh Inggris. Pada musim panas 2012, Ben mulai tampil bersama Hacker dan Dodge, di mana dia menunjukkan sulapnya beserta dampaknya, termasuk “kerusakan umum”.

“Kepuasan saya saat menunjukkan trik sulap adalah melihat reaksi orang-orang yang melihat trik saya,” lanjut Ben. “Magic Boy Finds…” di YouTube menampilkan sulap Ben untuk para selebriti, seperti David Hasselhoff, Fearne Cotton, Frank Skinner, John Bishop, Kim Kardashian, David Hayes, dan masih banyak lagi.

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)