Suasana Santai dengan Fasilitas Modern

Rabu, 24 Desember 2014 - 11:51 WIB
Suasana Santai dengan Fasilitas Modern
Suasana Santai dengan Fasilitas Modern
A A A
Mercure Legian Bali yang baru buka pada Minggu (7/12) memberikan nuansa baru. Setelah empat hotel sebelumnya berlokasi di Kuta, Sanur, Harvestland Kuta, dan Nusa Dua, kali ini Accor Group sebagai pengelola hotel memilih Legian untuk Mercure cabang kelimanya.

Pemilihan Legian dikarenakan Legian merupakan salah satu destinasi wisata di Bali yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun internasional. Letaknya strategis karena dekat dengan berbagai lokasi wisata menarik, seperti Pantai Kuta, Pantai Legian, Seminyak, Hard Rock Café, Monumen Bom Bali 1 & 2 (Ground Zero Monument), area restoran, bar, dan pusat perbelanjaan.

Berada di Jalan Legian No 328, Legian, berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Mercure Legian memiliki konsep yang berbeda, yakni dominasi warna hijau. Menurut Herna Lesmana, PR & Communication Accor, Mercure Legian, merupakan hotel yang didesain untuk bisnis dan leisure travel.

Selain itu, juga bisa menjadi pilihan Anda yang ingin melakukan honeymoon , berlibur bersama keluarga, corporate clients , dan suitable for everyone . Hotel ini memiliki 321 kamar dengan fasilitas lengkap dan modern, yaitu tempat tidur, kamar mandi dengan shower (dan bathtub untuk beberapa kamar tipe suite ), LCD TV 32”, free Wi-Fi, dan working desk.

Mercure Legian memiliki lima tipe kamar, yaitu superior rooms sebanyak 175, deluxe rooms with private balcony sebanyak 120, junior suite sebanyak dua kamar, lalu lima kamar untuk executive suites , dan 19 kamar untuk deluxe dengan private plunge pools. Selain itu, pada beberapa tipe kamar terdapat connecting door sehingga para tamu yang membawa anak-anak dapat langsung terhubung pada kamar tipe tersebut dan memiliki privasi untuk para orang tua.

Sementara itu, Ancak Restaurant & Lounge menyediakan menu khas Bali, Indonesia, dan Asian & European delights with chefAsian & European delights with chefs signature dishes . Ancak juga menyediakan menu dengan cita rasa lokal dan tradisional, dengan signature menu sop buntut yang nikmat.

Sambil menikmati hidangan, para tamu disuguhi pemandangan kolam renang yang didesain berhadapan langsung dengan Ancak Restaurant yang terletak di Lobby Level. Hotel ini juga memiliki Pool Bar & Lounge di lantai empat sebagai tempat meetingdengan pemandangan kolam renang. Untuk merayakan soft opening, Mercure Legian Bali menawarkan harga spesial mulai dari Rp888.000 /nett, termasuk makan pagi.

Tiffany diahnisa
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)