Berburu Diskon Mothercare

Jum'at, 09 Januari 2015 - 10:46 WIB
Berburu Diskon Mothercare
Berburu Diskon Mothercare
A A A
ADAkabar gembira bagi para ibu hamil atau ibu baru. Mereka yang ingin berbelanja kebutuhan seputar kehamilan, bayi, dan anak-anak bisa mampir ke Mothercare.

Pasalnya, bulan ini Mothercare menawarkan banyak diskon. Peritel produk ibu dan bayi ini mulai menggelar diskon pergantian musim. Mothercare memberikan potongan harga hingga 50% untuk toko di Kota Denpasar (Bali), Yogyakarta, Palembang, Makassar, dan Medan. Brand asal Inggris ini juga memberi potongan harga hingga 70% untuk toko di Kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Produk yang didiskon tidak hanya satu atau dua item , namun hampir semua varian kategori produk Mothercare. Selain pakaian, Mothercare juga memberikan potongan harga untuk berbagai produk, di antaranya bouncer , mainan, car seat, high chair , tempat tidur bayi, dan perlengkapan tidur.

Mothercare juga memberikan diskon tambahan hingga 10% spesial untuk pemegang kartu HSBC. Media sosial Mothercare akan terus memperbarui informasi terkait pesta diskon ini.

”Diskon besar-besaran ini akan berlangsung hingga awal Februari mendatang selama persediaan masih ada. Namun, apabila tak ingin kehabisan produk diskon, kami sarankan Anda segera menyerbu toko Mothercare terdekat,” kata Diana Riasari, Public Relations Kanmo Retail Group, dalam siaran persnya, Kamis (8/1).

Dyah pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)