Celestial Movie Hadirkan Girls

Rabu, 04 Februari 2015 - 11:59 WIB
Celestial Movie Hadirkan Girls
Celestial Movie Hadirkan Girls
A A A
UNTUK menyambut hari kasih sayang Anda bersama pasangan pada bulan Februari ini, Celestial Movies memutarkan film drama romantis Mandarin, Girls, tayang perdana pada hari Minggu, 8 Februari, pukul 20.00 WIB.

Celestial Movies sebagai saluran yang memutarkan film Asia dan Mandarin terbaik selama 24 jam nonstop siap menayangkan film Girls yang meraih pendapatan sebesar Rp183 miliar pada hari kelima pertama sejak perilisannya, Juli 2014, dan telah ditonton sebanyak 111.869 kali. Girls dibintangi oleh aktris cantik nan menggemaskan Ivy Chen, Fiona Sit, dan Yang Zishan.

Mereka bertiga berperan sebagai tiga gadis muda BFF (best friend forever ) yang bertanggung jawab pada kehidupan mereka dan saling mendukung dalam perjalanan yang sama. Obsesi kisah cinta sempurna versi mereka bertiga ternyata tidak sesuai dengan harapan dan mimpinya. Drama dimulai ketika Kimmy melakukan percobaan bunuh diri karena disakiti pacarnya dan orang tuanya memaksanya untuk sekolah di Amerika.

Selang beberapa tahun insiden mengejutkan terjadi pada Xiwen bahwa ia menemukan tunangannya berselingkuh dan memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. Konflik cinta segitiga hingga permasalahan rumit yang mengancam ikatan persahabatan mereka pun muncul. Namun, sang sahabat selalu setia menghibur mereka satu sama lain ketika terlibat dalam kesulitan.

Cerita yang lebih realistis dan menggambarkan kehidupan percintaan perkotaan zaman sekarang dibandingkan cerita dongeng yang mereka impikan dapat Anda rasakan melalui film ini. Saksikan kisah persahabatan tiga BFF cantik, akankah Xiwen membuka hati untuk cinta barunya? Benarkah May akan meninggalkan mimpinya sebagai sutradara? Apakah cinta segitiga antara Kimmy dan May dapat merusak persahabatan yang sudah dibangun sejak masa sekolah?

Temukan jawabannya dalam film drama romantis Girls tayang perdana di televisi, hanya di Celestial Movies, hari Minggu, 8 Februari, pukul 20.00 WIB.

Iman
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4249 seconds (0.1#10.140)