MNC Channels Mempersembahkan MNC Channels Sunsilk Lively Concert

Selasa, 10 Februari 2015 - 19:27 WIB
MNC Channels Mempersembahkan MNC Channels Sunsilk Lively Concert
MNC Channels Mempersembahkan MNC Channels Sunsilk Lively Concert
A A A
JAKARTA - MNC Channels, salah satu unit usaha dari MNC Group dengan bangga menyuguhkan konser musik spektakuler ''MNC Channels Sunsilk Lively Concert''. Sejumlah penyanyi kondang Indonesia seperti Afgan, Tulus, dan Kahitna akan menghangatkan konser bertema Fun dan Cheerful yang akan diadakan pada 13 Maret 2015 di Balai Sarbini, Jakarta. Para musisi tersebut akan berkolaborasi apik dari sejumlah Young Diva, yakni Indah Nevertari, Karina Salim, dan Angel Pieters.

''MNC Channels bersama Sunsilk dengan bangga mempersembahkan konser musik yang spektakuler dengan bintang-bintang yang saat ini sedang bersinar di Indonesia dengan tujuan memberikan apresiasi terhadap perkembangan musik di tanah air. Target kita adalah pelajar dan mahasiswa. Harapannya semoga konser ini dapat diterima dengan baik oleh semua,”jelas Managing Director MNC Channels Lina Priscilla ketika ditemui di acara konferensi pers MNC Channels Sunsilk Lively Concert di Jakarta (10/2/2015).

Tak hanya itu, Alanda Kariza selaku Assistant Brand Manager dari Sunsilk juga menambahkan bahwa pada konser tersebut nantinya Afgan akan menyanyikan single terbarunya yang sekaligus akan diputar secara perdana video clip single Afgan tersebut yang terinspirasi dan mengikutsertakan 20 perempuan berambut lurus memesona yang terpilih dari kampanye Sunsilk, Sunsilk Lively Moment.

''Sebelumnya Sunsilk menggelar campaign, Sunsilk Lively Moment, untuk perempuan Indonesia yang memiliki rambut lurus dan indah untuk meng-upload foto mereka ke web kita, kemudian 20 orang yang terpilih akan di photoshoot ulang, setelah itu hasil foto mereka akan ditampilkan di video clip single terbaru Afgan yang akan tayang perdana di MNC Channels Sunsilk Lively Concert nanti” jelas seorang aktivis sekaligus penulis ini.

Selain itu, untuk meningkatkan awareness acara ini, MNC Channels juga mengadakan acara off air Road To MNC Channels Sunsilk Lively Concert yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2015 di Botani Square, Bogor dengan menghadirkan Soulvibe dan Abdul & The Coffee Theory dan di Tribeca Central Park pada 22 Februari 2015 yang akan menghadirkan Afgan dan Windy ‘Indonesian Idol’. Di acara off air ini juga akan dibuka penjualan tiket dengan promo special yang berlaku bagi mahasiswa, yaitu dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dapat memperoleh program Buy 2 Get 3 tiket konser.

Untuk tiket konsernya sendiri dibagi menjadi 3 kelas; Platinum dengan harga Rp 750.000, Gold Rp 500.000, dan Silver Rp 300.000. Acara yang memiliki target penjualan sebayak 1000 tiket ini akan dibuka pada pukul 19.00 WIB.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)